Desa Nagrak Sukaraja Gelar Dzikir Bersama Sambut 2018

BOGOR (KM) – Menyambut datangnya tahun baru 2018, Desa Nagrak Kecamatan Sukaraja melakukan dzikir bersama yang dihadiri oleh perangkat Desa, RT/RW, BPD, tokoh masyarakat serta jajaran pemerintah Desa, Minggu (31/12).

Acara dzikir digelar di aula kantor Desa Nagrak yang dipimpin langsung oleh KH. Abdussalam, KH. Dadang, KH. Ace, KH. Udin. Kurang lebih 200 jamaah menghadiri acara dzikir tersebut, yang berjalan khidmat.

Salah satu warga, Herman, menjelaskan kepada KM bahwa acara dzikir ini “berlangsung dengan sejuk dan banyak sekali ilmu yang didapat, ketika ada pembicaraan dari penceramah.”

“Kami merasa bangga di tahun yang baru datang ini di 2018 semoga saja menjadi lebih baik dari sebelumnya. Kami berterima kasih terhadap Kades Nagrak serta jajaran dan tokoh masyarakat yang telah mengadakan acara dzikir dan syukuran ini,” terang Herman. 

“Saya pun juga berharap untuk di tahun 2018 semoga saja Desa Nagrak menjadi lebih berkembang dan sebagai contoh terhadap Desa-Desa yang lainnya dan dari segi pelayanannya akan lebih baik lagi,”  imbuhnya. 

Dalam sambutannya, H. Eman Sulaeman selaku Kepala Desa Nagrak mengatakan bahwa pihaknya serta alim ulama dan masyarakat “sangat mendukung” acara tersebut.

“Dan patut dicontoh [bagi] desa-desa yang lainnya,” singkatnya.

Reporter: bule
Editor: HJA

Leave a comment

Your email address will not be published.


*