Suswono-Harry Ara, Paslon PKS-Gerindra di Bursa Pilkada Kota Bogor 2018? 

Harry Ara Hutabarat (kiri) dan Suswono (dok. KM)
Harry Ara Hutabarat (kiri) dan Suswono (dok. KM)

KOTA BOGOR (KM) – Kejutan politik di Kota Hujan mulai terjadi dengan munculnya nama mantan Menteri Pertanian di era Presiden Susilo Bambang Yudoyono (SBY) di bursa calon Walikota Bogor.

Dengan itu muncul kembali kemungkinan terbentuknya koalisi Gerindra-PKS di Kota Bogor sebagaimana koalisi tersebut terbentuk di pusat. 

PKS-Gerindra kemungkinan akan mencoba memadukan pasangan calon dengan latar belakang dan generasi yang berbeda.

“Saya siap jika dipasangkan dengan Suswono dari PKS,” ujar bakal calon Wakil Walikota dari Partai Gerindra Harry Ara ketika ditanya awak media, Selasa (19/12/2017).

Harry yang juga alumni Institut Pertanian Bogor (IPB) ini mengatakan dengan lugas bahwa Suswono “turun gunung” itu harus diapresiasi.

“Beliau tidak mencari sesuatu lagi, hanya ingin mengabdi untuk kemajuan dan kesejahteraan warga Kota Bogor dan ini harus kita seriuskan,” lanjut Harry.

Harry yang juga Anggota Tim Percepatan Pelaksanaan Pembangunan Prioritas (TP-4) Kota Bogor mengatakan, bahwa membangun Kota Bogor perlu pasangan calon yang negarawan.

“Saya akan berkomunikasi dan meyakinkan dengan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra, bahwa Suswono sangat layak dipertimbangkan untuk calon Walikota Bogor dari PKS yang Wakil Walikota tentunya dari Gerindra,”  pungkasnya

Reporter: Dody
Editor: HJA

Leave a comment

Your email address will not be published.


*