Ratusan Pendukung Setnov Gelar Aksi Solidaritas di Depan KPK

Anggota Presidium PLG menyerahkan pernyataan sikap kepada Humas KPK, Kamis 7/12 (dok. KM) Anggota Presidium PLG menyerahkan pernyataan sikap kepada Humas KPK, Kamis 7/12 (dok. KM)

JAKARTA (KM) – Ratusan massa dari Persatuan Loyalis Golongan Karya (PLG) mendatangi KPK untuk menyampaikan pernyataan sikap PLG kepada DPP Partai Golkar sekaligus memberikan dukungan moril kepada Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto yang saat ini masih menjalani proses hukum di KPK, Gedung KPK Kamis (7/12)

Pihak KPK yang diwakili oleh Humas KPK, Tata, menemui perwakilan ratusan massa PLG yang diwakili oleh presidium PLG, yakni Johnson Silitonga, Cupli Risman dan Roger Melles.

Pada kesempatan tersebut presidium PLG menyerahkan surat pernyataan sikap PLG kepada Humas KPK itu yang berjanji akan menyampaikan amanah PLG kepada Setya Novanto.

Adapun isi pernyataan sikap PLG diantaranya komitmen untuk “menjaga integritas dan soliditas Partai Golkar”, menyerahkan urusan jabatan Ketua Umum kepada mekanisme Partai, tetap mengakui Setnov sebagai Ketua Umum dan Idrus Marham sebagai Plt Ketua Umum, sesuai Hasil Pleno DPP Partai Golkar pada tanggal 21 November 2017, dan ajakan kepada DPP dan DPD tingkat I dan II agar menjaga soliditas Partai.

“Kami para loyalis Golkar mendoakan agar Bapak Setya Novanto senantiasa sehat dan kuat dalam menghadapi proses hukum yang dihadapi,” tutup pernyataan tertulis itu.

Reporter: Raja Paluta Rambe/red
Editor: HJA

Leave a comment

Your email address will not be published.


*