Pria ini Cabuli Anak di Bawah Umur dengan Iming-iming Uang Rp 5000

KN (11),  pelajar yang menjadi korban aksi pencabulan di Desa Sukadamai, Kecamatan Pante Bidari, Kabupaten Aceh Timur (dok. KM)  KN (11),  pelajar yang menjadi korban aksi pencabulan di Desa Sukadamai, Kecamatan Pante Bidari, Kabupaten Aceh Timur (dok. KM) 

ACEH TIMUR (KM) –  Sulaiman AR (42) warga Dusun Makmur, Desa Sukadamai, Kecamatan Pante Bidari, Kabupaten Aceh Timur, tega mencabuli seorang bocah bernama KN (11) juga warga Desa Suka Damai dan masih menyandang status pelajar.

Menurut informasi yang diterima KM, kejadian naas yang menimpa bocah malang tersebut terjadi di kebun karet di Desa Blang Seunong Kecamatan Pantee Bidari, Senin 4/12/2017 siang. Untuk melancarkan aksi bejatnya, Sulaiman  memberikan uang Rp 5.000 kepada korban.

Warga yang  geram dengan kejadian tersebut langsung menghajar pelaku hingga babak belur dan menyeretnya ke Polres Aceh Timur.

Kasat Reskrim Polres Aceh Timur, AKP Parmohonan Harahap mengatakan, saat ini pelaku sedang dirawat di RS Zubir Mahmud karena harus diobati akibat luka pukulan warga di bagian dahi sebelah kanannya, Selasa 5/12/2017. 

“Pihak rumah sakit menyarakan agar pelaku dapat di rawat inap karena besok (hari ini-red) akan dilakukan ronsen oleh dokter dan untuk korban juga akan dibawa ke RS. Zubir Mahmud untuk di visum,” ungkap Kasat Reskrim. 

Reporter: ZK
Editor: HJA

Leave a comment

Your email address will not be published.


*