Pemuda Pancasila Kabupaten Bogor Lantik Dankoti Mahadinata

Ketua DPRD Kabupaten Bogor Ade Ruhandi (Jaro Ade) tiba di acara pelantikan Dankoti Mahadinata PP Kabupaten Bogor, Rabu 13/12 (dok. KM)
Ketua DPRD Kabupaten Bogor Ade Ruhandi (Jaro Ade) tiba di acara pelantikan Dankoti Mahadinata PP Kabupaten Bogor, Rabu 13/12 (dok. KM)

BOGOR (KM) – Ormas Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Bogor megadakan acara pelantikan Dankoti Mahadinata di Gedung Tegar Beriman, Cibinong, Rabu (13/12).

Acara tersebut dihadiri oleh Ketua DPRD Kabupaten Bogor yang juga Ketua DPO Pemuda Pancasila BogorAde Ruhandi, perwakilan Bupati Bogor, perwakilan Polres Bogor dan Kesbangpol.

Acara tersebut dialuni musik dan tarian tradisional jaipong dan beberapa lagu Kebangsaan Indonesia serta Mars Pemuda Pancasila. Penyerahan mandat dan penyerahan bendera Pemuda Pancasila dari Ketua Pemuda Pancasila Kabupaten Bogor, Yunus P.B.A., dilanjutkan dengan santunan anak yatim.

“Selamat atas pelantikan Dankoti Kabupaten Bogor dan mudah-mudahan Dankoti dilantik ini dapat melaksanakan sesuai aturan Anggaran Dasar Rumah Tangga (ADRT) Organisasi Pemuda Pancasila di Kabupaten Bogor,” ujar Jaro Ade saat ditemui KM. 

“Dan untuk itu terus mengibarkan panji kebesaran Pemuda Pancasila di seluruh pelosok Kabupaten Bogor dan menciptakan kondusifitas dan mengawal kesuksesan pembangunan di Kabupaten Bogor dan saya harapkan Dankoti selalu bersinergi dengan MPC Pemuda Pancasila dan instansi Pemerintah Daerah,” lanjutnya. 

“Tidak boleh Pemuda Pancasila tidak seirama tidak seiring dengan kebijakan- kebijakan Pemerintah, karena juga kita menyambut baik dengan kehadiran dan komitmen dengan Presiden Joko Widodo dengan pimpinan Pemuda Pancasila di pusat ini harus sejalan seirama dengan keluarga besar Pemuda Pancasila di tingkat Kabupaten dan Kota termasuk Kecamatan dan juga Desa,” ucapnya.

Masih di tempat yang sama, Daulat selaku Dankoti Mahadinata yang dilantik mengucapkan banyak terima kasih kepada tamu undangan.

“Salah satunya Ketua DPRD, Kapolres dan Kodim dan teman-teman semuanya. Mudah-mudahan saya dapat menjalankan amanah-amanah organisasi Pemuda Pancasila,” singkatnya.

Reporter: Ayub
Editor: HJA

Leave a comment

Your email address will not be published.


*