Pelantikan Bupati dan Wabup Aceh Tamiang Dipastikan Tanggal 28 Desember

Kasubbag Tata Usaha Biro Tata Pemerintah Provinsi Aceh Anuar Daud sedang memberikan keterangan di ruang kerjanya tentang jadwal pelantikan Bupati Aceh Tamiang (dok. KM)
Kasubbag Tata Usaha Biro Tata Pemerintah Provinsi Aceh Anuar Daud sedang memberikan keterangan di ruang kerjanya tentang jadwal pelantikan Bupati Aceh Tamiang (dok. KM)

ACEH TAMIANG (KM) – Bupati dan Wakil Bupati terpilih Aceh Tamiang H. Mursil dan H.T. Insyafuddin, akan segera dilantik oleh Gubernur Aceh Irwandi Yusuf pada 28 Desember 2017 mendatang.

“Kami telah melakukan rapat koordinasi untuk persiapan dan kesiapan pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati terpilih, Mursil dan Insyafruddin, Insya Allah sesuai jadwal pelantikannya,” jelas Kasubbag Tata Usaha Biro Tata Pemerintah Provinsi Aceh Anuar Daud di ruang kerjanya kepada wartawan, Jumat 15/12.

Anuar Menambahkan, ” Pelantikan Bupati terpilih, Mursil mantan Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) BPN Provinsi Aceh, diharapkan tidak terjadi lagi pergeseran waktu, kecuali dalam situasi emergensi dan ada panggilan mendadak Gubernur Aceh oleh Pak Presiden,” tuturnya.

Di tempat terpisah, Kabag Humas Kabupaten Aceh Tamiang Muhammad Farid menjelaskan bahwa pihak Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang sedang membuat kesiapan dalam rangka menyambut pelantikan Bupati dan Wakil Bupati terpilih Kabupaten Aceh Tamiang dan sekarang ini sedang berada di Banda Aceh untuk koordinasi dengan Pemerintah Provinsi terhadap persiapan rencana Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati.

“Kita sambut kemenangan rakyat Aceh Tamiang, saya juga sudah bicara langsung dengan bang Wandi, [sapaan akrab Gubernur Aceh]. Bahwa pelantikan Bupati Mursil sudah dijadwalkan tanggal 28 Desember ini, semoga membawa harapan baru bagi Aceh Tamiang,” pungkasnya.

Reporter: Ibnu
Editor: HJA

Leave a comment

Your email address will not be published.


*