Ormas GIBAS Resmikan Resort Kota Bogor

Sejumlah pengurus GIBAS saat acara pengukuhan kepengurusan Resort Kota Bogor, Sabtu 9/12 (dok. KM) Sejumlah pengurus GIBAS saat acara pengukuhan kepengurusan Resort Kota Bogor, Sabtu 9/12 (dok. KM)

BOGOR (KM) – Gabungan Inisiatif Barisan Anak Siliwangi (GIBAS) resort Kota Bogor menggelar acara pengukuhan dewan penasehat, serah terima SK ketua sektor dari 4 kecamatan yakni sektor Bogor Utara, Bogor Barat, Bogor Selatan dan Bogor Tengah dan sekaligus memperkenalkan GIBAS Resort Kota Bogor yang baru-baru ini terbentuk, Sabtu (9/12).

Acara tersebut diselenggarakan di Jalan Durian Raya no. 90 Kota Bogor. Turut hadir anggota Dewan Kehormatan Damianus Takndar, Ketua Resort Kota Bogor Umar Jagad, Sekretaris Resort Anto serta jajaran kurang lebih seratus orang anggota turut hadir.

“Mudah-mudahan dalam acara ini GIBAS Kota Bogor menjadi lebih baik lagi dari segi pembangunan di Kota Bogor dan berharap… agar menjadi penyeimbang untuk melakukan kritik membangun, sehingga tercipta yang lebih baik guna peran ormas sebagai sosial kontrol,” kata Umar Jagad.

“Dengan terbentuknya GIBAS Kota Bogor, [tugas] kami selaku ketua untuk berbenah di dalam internal Resort maupun sampai Sektor dari sisi kepengurusan, agar lebih baik dan bersinergi antara anggota dan pengurus baik itu internal di dalam ormas maupun ke pemerintahan Kota Bogor,” ungkapnya.

Reporter: Man, bule
Editor: HJA

Leave a comment

Your email address will not be published.


*