LMND: “Hapus Israel Dari Peta Dunia, Amerika Serikat itu Teroris” 

Aliansi Ormas Aceh Timur menggelar Aksi Protes di Halaman Mesjid Agung Idi Rayeuk, Kabupaten Aceh Timur, pada Kamis, 28/12/2017 (dok. KM) Aliansi Ormas Aceh Timur menggelar Aksi Protes di Halaman Mesjid Agung Idi Rayeuk, Kabupaten Aceh Timur, pada Kamis, 28/12/2017 (dok. KM)

ACEH TIMUR (KM) – Liga Mahasiswa Nasional untuk Demokrasi (LMND) turut tergabung dalam aksi yang diselenggarakan oleh Aliansi Ormas Aceh Timur di Halaman Agung, Kecamatan Idi Rayeuk, Kabupaten Aceh Timur, pada Kamis, 28/12/2017.

Ketua LMND Muhammad Furqan, saat diwawancarai KM mengatakan, tindakan yang dilakukan oleh Presiden Amerika Donald Trump dengan mengklaim secara sepihak bahwa Yerusalem adalah Ibu Kota Israel beberapa waktu lalu membuat zionis Israel secara brutal membantai rakyat Palestina.

“Pernyataan Presiden Amerika mengklaim secara sepihak bahwa Yerusalem adalah Ibu Kota Israel beberapa waktu lalu membuat ribuan nyawa rakyat melayang, Yahudi Laknatullah membantai wanita dan anak Palestina secara membabi buta,” ujar Furqan.

Ia juga mendesak pihak pemerintah untuk mencabut izin produk Israel dan Amerika Serikat yang ada di Indonesia.

“Kami mendesak PBB untuk menghapus Israel dari peta dunia, kami mendesak pemerintah Indonesia untuk mencabut izin perusahaan dan produk-produk Israel maupun Amerika yang beredar di Indonesia,” tegas Furqan.

Di tambahkan olehnya, “Israel dan Amerika Serikat itu teroris yang sudah melanggar hak asasi manusia terhadap rakyat Palestina, kami siap untuk melawan kekejaman mereka biarpun kepala kami harus terpisah dengan badan, bagi kami Liga Mahasiswa Nasional untuk Demokrasi Kabupaten Aceh Timur, mhususnya sangat mengecam tindakan Israel dan juga Presiden Amerika Serikat.” 

Reporter: Raz
Editor: HJA

Leave a comment

Your email address will not be published.


*