Kapolresta Bogor Periksa Kesiapan Kendaraan Dinas Pengamanan Natal dan Tahun Baru

Kapolresta Bogor Saat Pengecekan Kendaraan Dinas, Sabtu 23/12 (dok. KM) Kapolresta Bogor Saat Pengecekan Kendaraan Dinas, Sabtu 23/12 (dok. KM)

KOTA BOGOR (KM) – Dalam rangka pengamanan perayaan Natal dan Tahun Baru 2018, Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya memeriksa kesiapan sejumlah kendaraan Dinas dan juga para personil yang akan bertugas di Mapolresta Bogor, Jalan KS Tubun Kota Bogor, pada Sabtu 23/12/2017.

Sejumlah kendaraan Dinas baik kendaraan roda 2 maupun roda 4 dan personil yang mengawakinya serta perlengkapan bencana alam dicek kesiapan dan kesiapsiagaan dalam menghadapi pengamanan Ops Lilin Lodaya 2017 di jajaran Polresta Bogor.

“Ini merupakan agenda khusus jajaran Polresta Bogor, menghadapi pengamanan Ops Lilin Lodaya 2017, sebelum terjun ke lapangan kita periksa seluruh kendaraan Dinas dan perlengkapan bencana alam yang dimiliki oleh Sat Lantas dan Sat Sabhara,” jelas Kapolresta Bogor.

“Hal ini untuk mengantisipasi adanya kendala sehingga nantinya jika sudah terjun ke lapangan, baik kendaraan maupun personilnya sudah siap, kendaraan Dinas harus dalam kondisi baik termasuk kelengkapan surat–suratnya,” tegasnya.

Sementara itu Kabag Ops Polresta Bogor Kompol Fajar Hari mengungkapkan, “pemeriksaan Kendaraan Dinas maupun personilnya sudah rutin dilaksanakan secara berkala, hal ini bertujuan guna mengoptimalkan pelayanan terhadap masyarakat khususnya di Kota Bogor.”

“Secara keseluruhan kendaraan Dinas maupun personil yang akan terjun dalam pengamanan sudah siap. Demi terciptanya keamanan dan kenyamanan masyrakat Kota Bogor dalam menyambut hari Raya Natal dan tahun baru 2018,” pungkasnya.

Reporter: Dody
Editor: HJA

Leave a comment

Your email address will not be published.


*