Harry Ara Optimis Kantongi Rekomendasi DPP Partai Gerindra untuk Maju di Pilkada Kota Bogor 

KOTA BOGOR (KM) – Rekomendasi Dewan Pimpinan Pusat (DPP) dari partai-partai yang akan bertarung di pemilihan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Kota Bogor 2018 semakin dekat.
Agenda Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kota Bogor memasuki masa pengumuman pendaftaran pada 2 Januari 2018 mendatang.

Kader Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) yang juga Bakal Calon Wakil Walikota Bogor Harry Ara mengatakan, “sejak awal Prabowo akan memprioritaskan kader Partai dalam pemilihan Kepala Daerah (Pilkada),” ungkapnya kepada Kupasmerdeka.com Rabu 27/12/2017.

Harry yang juga akan maju menjadi Calon Wakil Walikota Bogor menuturkan, “jika eksternal partai yang akan maju, track recordnya hanya memanfaatkan Partai untuk kepentingan kekuasaan semata, namun tidak membesarkan Partai.”

“Dan juga belum pernah berkeringat bersama Gerindra. Mun ceuk Sunda mah ‘ujug-ujug’, bagai malaikat baik sekali dengan partai Gerindra,” ucap Harry.

“Banyak di daerah juga seperti ini, jadi DPP Gerindra tidak boleh ‘terhipnotis’  dengan manuver-manuver yang ada, Partai Gerindra sedang diuji apakah akan konsisten dengan perjuangannya.” 

“Jika rekomendasi di sejumlah daerah khususnya di Kota Bogor bukan jatuh kepada kader, maka hal ini menjadi buruk bagi Partai Gerindra ke depan. Saya masih yakin Prabowo Subianto dan Ahmad Muzani sebagai Ketua Umum dan Sekretaris Jenderal akan objektif melihat kader mana yang negarawan dan punya pengalaman di Pemerintahan yang akan direkomendasi,” sambungnya.

“Bagimanapun Gerindra adalah Partai Nasionalis jadi kader yang direkomendasi harus yang Nasionalis, jangan sampai kita disorientasi dalam menempatkan atau distribusi kader.” 

“Jika rekomendasi menetapkan saya, maka saya akan merangkul ulama dan habaib serta rohaniawan lainnya untuk membangun Kota Bogor, masukan dan saran mereka sangat berarti ditambah para Budayawan Sunda akan berada di depan dalam pembangunan di Kota Bogor. Seluruh stakeholder Pemerintah Kota Bogor harus diperhatikan untuk kemajuan Kota Bogor,” pungkasnya.

Reporter: Dody
Editor: HJA

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*