GR2B Berikan Bantuan bagi Korban Kebakaran, Desak Pemkot Bogor Agar Secepatnya Relokasi Korban

KOTA BOGOR (KM) – Bantuan logistik untuk korban kebakaran yang diakomodir oleh Gerakan Rakyat Bogor Bersatu (GR2B) langsung disalurkan kepada korban musibah kebakaran di Kampung Gudang, Kota Bogor, Selasa 26/12/2017.
Bantuan logistik berupa mie instan dan air mineral tersebut langsung didistribusikan ke posko pengungsi korban kebakaran di kompleks SDN Empang, Jalan Empang, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor.

Bantuan tersebut langsung diberikan oleh Ketua Umum GR2B Mulia Sinaga dan Sekjen GR2B Dede Royani berserta jajaran pengurus GR2B.

“Kami dari GR2B turut serta merasakan penderitaan saudara dan sahabat kami yang terkena musibah kebakaran di kampung Gudang,” ungkap Mulia kepada Kupasmerdeka.com, Selasa 26/12.

“Semoga bantuan yang kami berikan bisa menjadi trigger bagi pihak-pihak lain untuk melakukan hal serupa,” lanjutnya. 

“GR2B juga akan berkoordinasi dengan pihak terkait untuk penataan wilayah yang lebih baik di masa yang akan datang, sehingga kejadian serupa tidak terjadi lagi,” tambahnya.

Pihaknya pun mendesak Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor untuk melakukan relokasi kepada para korban bencana secepatnya.

“Kami juga mengajak kepada warga Bogor untuk meringankan langkah untuk turut serta bersama-sama membantu saudara-saudara kita yang sedang terkena musibah ini,” pungkasnya.

Reporter: Dody
Editor: HJA

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*