GPPM Tajurhalang dan MAPAN Deklarasikan Dukungan Kepada Jaro Ade di Pilbup Bogor 2018

Ketua Umum MAPAN, PSF Parulian (ist) Ketua Umum MAPAN, PSF Parulian (ist)

BOGOR (KM) – Gabungan Pemuda Pelajar dan Mahasiswa (GPPM) Pimpinan Kecamatan (PK) Tajur Halang, Kabupaten Bogor, yang diketuai M. Khoirul Rizqi bersama Ketua Umum Masyarakat Peduli Anti Narkoba (MAPAN) P. S. F. Parulian menyatakan dukungan mereka kepada Ade Ruhandi di burs Pemilihan Bupati Bogor 2018.

“GPPM dan MAPAN selalu bersinergi dan siap mendukung Jaro Ade untuk maju di Pilkada Kabupaten Bogor, karena beliau sudah terbukti dekat dengan rakyatnya dan kami yakin Kabupaten Bogor akan lebih maju dan berkembang di bawah kepimpinannya jika nanti menang di pilkada nanti. Yang terpenting dari GPPM dan MAPAN, menginginkan Pemerintahan yang bersih di bawah kepimpinannya dan MAPAN sendiri menginginkan adanya sosialisasi tentang berbahayanya narkoba kepada pedidikan SD, SMP, SMA, agar dapat dilaksanakan, dikarenakan sudah banyak generasi muda anak bangsa yang menjadi korban penyalah gunaan narkotika dan obat-obatan terlarang dan itu juga sesuai intruksi Presiden, Kapolri dan Kepala BNN, bahwa Indoenesia saat ini sedang darurat narkoba,” jelas Ketua Umum MAPAN pada kupasmerdeka.com, Selasa 12/12.

Parulian juga berharap agar Jaro Ade ke depannya “agar bisa proaktif turun dan bertatap muka dengan masyarakatnya dan juga meperhatikan baik dari sektor pendidikan, sektor infrastuktur dan juga dapat mempererat jalinan antara umat beragama yang berasaskan bhinneka tunggal ika,” terangnya.

Reporter: Man
Editor: HJA

Leave a comment

Your email address will not be published.


*