Golkar dan PDIP Kota Bogor Rajut Koalisi Jelang Pilwalkot

KOTA BOGOR (KM) – Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan dan pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Bogor mengadakan pertemuan di sekretariat DPC PDIP Kota Bogor, Rabu 20/12/2017.
Hadir ketua Badan Pemenangan Pemilihan Umum (Bappilu) PDIP Jawa Barat H. Aang Suganda, Ketua DPC PDIP Kota Bogor Dadang Danusubrata, Ketua DPD Partai Golkar Kota Bogor Tauhid J. Tagor, Sekretaris DPD Partai Golkar Heri Cahyono beserta jajarannya.

Pertemuan ini dilakukan untuk merajut koalisi antara PDIP Kota Bogor dan Partai Golkar Kota Bogor dalam menghadapi pemilihan Walikota dan Wakil Walikota 2018 Kota Bogor.

“Kami berpandangan bahwa kami merupakan Partai yang usia dan pengalamannya lebih panjang dibanding Partai-Partai yang ada, tentu kami harus mempunyai keyakinan untuk mendorong kader Partai maju dalam Pilwalkot Kota Bogor,” ujar Heri Cahyono.

“Koalisi antara PDI Perjuangan dan Golkar kita harapkan mampu melahirkan calon-calon yang nanti siap untuk berkompetisi di Pilwalkot 2018 yang sudah dekat,” tambahnya. 

“Semangat kita adalah menjaga marwah Partai, menjaga rasa kepercayaan kader terhadap Partai dan keyakinan bahwa kita punya tujuan mulia yaitu menyejahterakan masyarakat Kota Bogor,” pungkasnya.

Reporter: Dody
Editor: HJA

Leave a comment

Your email address will not be published.


*