Gerindra Putuskan Sudrajat Maju di Pilgub Jabar, Harry Ara Siap Jadi Ketua Timses

BOGOR (KM) – Mayor Jenderal (Mayjen) Purnawirawan (Purn) Sudrajat akhirnya resmi diusung Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) untuk maju sebagai Calon Gubernur (cagub) Jawa Barat 2018.

Pengumuman ini disampaikan ketua umum (ketum) Partai Gerindra Prabowo Subianto melalui deklarasi di kediamannya, Hambalang, Bojong Koneng, Kabupaten Bogor, Sabtu 09/12/2017.

“Melalui konsultasi yang cukup padat dengan meminta masukan, akhirnya kami dengan mantap, kami putuskan akan mengajukan saudara Mayjen Purn Sudrajat sebagai cagub Jabar yang akan datang,” ujar Prabowo.

Prabowo melontarkan pujian kepada CEO maskapai Susi Air itu. Prabowo memuji Sudrajat sebagai putra Jabar dan salah satu lulusan terbaik di Akademi Militer (Akmil).

“Beliau adalah putra Jabar asli. Lahir orang tua Sumedang, Ibu Cianjur, urang Sunda asli,” papar Prabowo.

Sementara kader Gerindra yang juga bakal calon Wakil Walikota Bogor Harry Ara menyampaikan, “ditetapkannya Kang Sudrajat oleh Ketum Gerindra Prabowo Subianto mengakhiri semua spekulasi dan dinamika yang cukup tinggi di Jawa Barat khususnya untuk para pendukung Prabowo Subianto, ungkapnya saat di hubungi KupasMerdeka.com (09/12).

“Saya akan menangkan Sudrajat menjadi Gubernur Jawa Barat dengan segala potensi yang ada, program prioritas untuk pendidikan berkualitas, ekonomi kerakyatan, pelestarian lingkungan hidup, kebangkitan pertanian secara holistik juga meningkatkan upaya pelestarian kebudayaan serta menjaga lingkungan hidup di Jawa Barat. Dan gaya kepemimpinan yang humanis serta menjunjung tinggi silih asih asah asuh menjadi harapan saya.”

“Saya siap juga menjadi ketua tim sukses Kang Sudrajat untuk Kota Bogor sebagai bentuk loyalitas saya terhadap Prabowo Subianto,” pungkas Harry.

Reporter: Dody

Editor: HJA

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*