Akhirnya, Satgas Gabungan Temukan Bocah yang Hanyut Terbawa Arus Sungai Krueng

Satgas gabungan mengevakuasi jasad M. Al Khais (4) bocah yang tenggelam setelah hanyut terbawa arus Sungai Krueng, Langsa 5/12/2017 (dok. KM) Satgas gabungan mengevakuasi jasad M. Al Khais (4) bocah yang tenggelam setelah hanyut terbawa arus Sungai Krueng, Langsa 5/12/2017 (dok. KM)

LANGSA (KM) – Setelah pencarian selama 3 hari, akhirnya Satgas Gabungan berhasil untuk menemukan M. Al Khais, bocah berumur 4 tahun yang diduga hanyut terbawa arus Sungai Krueng. Tragisnya, balita itu ditemukan sudah tidak bernyawa lagi sekitar 20 km dari lokasi terakhir ia terlihat. Jasadnya ditemukan di dekat jembatan kilo meter 8 Kuala Langsa, Selasa (05/12).

“Pada pencarian di hari ketiga ini pukul 07.00 WIB dari titik lokasi jatuhnya korban dimulai bersama para unsur tim gabungan diantaranya SAR, Pol airud, Pramuka peduli, MRI Langsa, mendapat laporan pada pukul 06.15 WIB dari warga Kuala Langsa melihat korban yang tersangkut di ranting pepohonan, pada saat tim gabungan bergerak korban sudah hilang terbawa arus,” tutur Ketua Satgas SAR Langsa kepada wartawan pagi ini.

Pihak Kepolisian Resort Langsa Timur mengatakan kepada pihak keluarga korban untuk membawa jenazah ke rumah sakit umum untuk dilakukan visum, akan tetapi dari pihak keluarga korban tidak mengizinkan untuk dibawa.

Pada jasad korban pada saat ditemukan, sudah terjadi pembengkakan dikarenakan sudah 3 hari mengapung di sungai, dan pada tubuh korban terlihat di sekitar wajahnya pun sudah rusak dan tidak dapat dikenali lagi.

Reporter: Red/MN
Editor: HJA

Leave a comment

Your email address will not be published.


*