Ade Wardhana dan Kartini Perindo Bagi-bagi Beras di Desa Jabon Mekar Parung

BOGOR (KM) – Guna membantu masyarakat kurang mampu di wilayah Desa Jabon Mekar Kecamatan Parung Kabupaten Bogor, Kartini Perindo hadir dalam kegiatan sosial pembagian beras, pada Kamis 28/12/2017.
Ade Wardhana Adinata, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Jawa Barat yang juga bakal calon Bupati Bogor, memberikan bantuan tersebut kepada 300 lebih warga di Desa Jabon Mekar.

Masyarakat tampak sangat antusias menyambut kegiatan tersebut, seperti halnya Romlah (74). Janda tua ini rela mengantri dengan penuh semangat di usianya yang sudah lanjut.

“Emak berterimakasih buat Kang AW dan juga Partai Perindo, Emak berharap Kang AW jadi Bupati Bogor, serta Perindo menjadi Partai paling banyak disukai masyarakat Indonesia,” ucapnya kepada awak media (28/12).

Di tempat yang sama Ade Wardhana mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk membantu masyarakat kurang mampu khususunya janda yang berusia lanjut.

“Kegiatan sosial pembagian beras murah ini, akan terus berjalan di Kabupaten Bogor hingga 2019 mendatang, sesuai dengan slogan Partai Perindo yaitu mengentaskan kemiskinan,” ucap Ade

“Sebagai Ketua DPW Jawa Barat kegiatan ini selain untuk mensosialisasikan Partai Perindo juga untuk membantu masyarakat kalangan kurang mampu dan mengenalkan pencalonan saya sebagai Bupati Bogor.”

“Saya tetap akan terus fokus dengan kegiatan Partai Perindo yang bersifat sosial, kegiatan ini sebagai wujud kepedulian Partai Perindo, juga sebagai Calon Bupati Bogor saya akan terus membantu masyarakat sesuai dengan semboyan Partai yaitu mengentaskan kemiskinan,” pungkasnya.

Reporter: Dody
Editor: HJA

1 Trackback / Pingback

  1. Partai Perindo | Ade Wardhana dan Kartini Perindo Bagi-bagi Beras di Desa Jabon Mekar Parung

Leave a comment

Your email address will not be published.


*