Teejay Waterpark Lakukan Berbagai Inovasi untuk Promosi

Manajer Operasional Teejay Waterpark Tasikmalaya, Enjang (dok. KM)
Manajer Operasional Teejay Waterpark Tasikmalaya, Enjang (dok. KM)

TASIKMALAYA (KM) – Wisata wahana air Teejay Waterpark terus melakukan gerakan program promosi untuk menarik perhatian pengunjung dan wisatawan agar menjadi daya tarik sendiri di tengah kompetitornya yang terus bermunculan di wilayah Tasikmalaya.
Menurut Enjang selaku manajer operasional Teejay Waterpark, bulan November ini, manajemen meluncurkan program promosi yaitu “November Semangat Pahlawan”, dimana program ini menggratiskan kunjungan bagi veteran dan diskon 50 persen kepada keluarga veteran dengan menunjukkan kartu veteran kepada petugas di lokasi. Program ini berlaku sampai akhir bulan November. 

“Selain itu juga manajemen memberikan apresiasi bagi pelajar khususnya buat siswa-siswi SD dan TK/PAUD dengan memberikan fasilitas gratis… dengan catatan membawa paling sedikit 40 siswa dan ini berlaku hingga akhir Desember,” kata Enjang. 

Selain itu, Enjang melakukan promosi melalui penyebaran brosur dan mengirim surat ke sekolah-sekolah. “Selain itu juga dukungan diperoleh dari Dinas Pariwisata Tasik dan Badan Pusat Promosi Daerah (BPPD) yang sering mengadakan kunjungan ke lokasi setiap bulannya,” paparnya.

Bahkan Enjang pun mengaku dikirim ke Yogyakarta untuk melakukan studi banding wisata guna mendapatkan wawasan yang lebih luas lagi dan dapat mengaplikasikan sistem kinerja yang lebih baik lagi demikian Enjang mengutarakan.

Reporter: Arkan
Editor: HJA

Leave a comment

Your email address will not be published.


*