Kapolrestro Tangerang Kota Serahkan Kunci Rumah kepada Marbot Masjid Penerima Bantuan “Bedah Rumah” 

TANGERANG (KM) – Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Harry Kurniawan didampingi Wakapolres dan para pejabat utama meresmikan dan menyerahterimakan kunci rumah yang sudah selesai dipugar dalam program “Bedah Rumah ” oleh Polres Metro Tangerang Kota, dan kali ini giliran kediaman marbot masjid setempat,  Supriyadi, yang berlokasi di Desa Bojong Denger, Teluknaga, Kabupaten Tangerang, Kamis (24/11/2017).

Polres Metro Tangerang Kota kembali sukses bedah rumah marbot. “Saya tidak menyangka kalau rumah saya akan berubah seperti ini, saya bersyukur kepada Allah SWT dan berterimakasih kepada bapak Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Harry Kurniawan dan jajarannya yang sudah merubah atau membedah rumah saya menjadi jauh lebih baik,” ujar sang pemilik rumah sambil berkaca-kaca matanya menahan haru di depan Kapolres dan rombongan.

Kapolres dan rombongan datang ke kediaman Supriyadi dalam rangka meresmikan sekaligus menyerahkan kunci kepada sang pemilik rumah yang baru selesai setelah kurang lebih 2 bulan dibedah.

Kapolres Metro dalam sambutannya mengatakan, “bahwa kami Polisi khususnya Polres Metro Tangerang Kota mengharapkan doa dari warga masyarakat, agar kami dapat konsisten untuk menjalankan Program Polsantren, sehingga bukan hanya rumah Sdr Supriyadi yang dibedah, melainkan warga-warga lain di sekitar Desa Bojong Renget dapat kesempatan yang sama.”

Selain acara penyerahan kunci rumah, acara juga diisi dengan penyerahan bantuan berupa bingkisan secara simbolis kepada anak yatim piatu oleh ibu Kapolres. Hadir dalam acara tersebut selain Kapolres dan Ibu, juga Wakapolres AKBP Harley H Silalahi, para Pejabat Utama dan para Kapolsek Jajaran, Kepala Desa Bojong Renget, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Warga Masyarakat setempat.

Reporter: Is
Editor: HJA

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*