Pemuda Expo Mandiri 2017 Sepi Pengunjung

Stand di pameran Pemuda Expo Mandiri 2017 di Langsa, 25/11 (dok. KM)
Stand di pameran Pemuda Expo Mandiri 2017 di Langsa, 25/11 (dok. KM)

LANGSA (KM) – Kegiatan Pemuda Expo Mandiri di Aula salah satu hotel di Kota Langsa Sabtu, 25 September 2017 terlihat sepi dan kurang peminat. Kegiatan yang diadakan selama dua hari dari tanggal 25 hingga 26 November 2017 itu diresmikan oleh Sekda Kota Langsa Syahrul Thaib, dan tamu undangan yang hadir di kegiatan tersebut diantaranya ketua KNPI Kota Langsa, Kadispora, dan lainnya.

Media yang mendatangi tempat kegiatan melihat dalam pembukaan kegiatan Pemuda Expo Mandiri pada tiap-tiap stand kosong pengunjung di karenakan produk yang dipamerkan bukan kerajinan rakyat Kota Langsa.

Erna (26), seorang pengunjung yang mendatangi kegiatan tersebut mengatakan bahwa acara tersebut “sangatlah buruk karena tidak adanya koordinasi dengan baik dari pihak pengelola stand kepada para pengrajin kerajinan tangan masyarakat Kota Langsa.”

“Kegiatan ini terlihat kurang berminat untuk dikunjungi dikarenakan yang dipamerkan adalah produk yang sering dijumpai, bukan kerajinan tangan masyarakat Kota Langsa, sehingga banyak masyarakat yang enggan mendatangi kegiatan atau acara yang digelar oleh Dispora Kota Langsa,terkesan acara ini sangat tidak diminati,” ujarnya. 

Untuk pameran yang digelar tampak ada yang menjual toples, produk WiFi, travel, serta busana kaum wanita.

Reporter: Red/MN
Editor: HJA

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*