Muncul di Katalog Alexis, Shinta Bebi dan Sandy Tumiwa Tunda Pernikahan

PAsangan kekasih Sandy Tumiwa dan Shinta Bebi (stock)
PAsangan kekasih Sandy Tumiwa dan Shinta Bebi (stock)

JAKARTA (KM) – Kemunculan Shinta Bebi dalam katalog Alexis membuat pernikahannya dengan Sandy Tumiwa tertunda. Selain sedikit membuat masalah kepada hubungan keduanya, hal tersebut ternyata juga berdampak pada restu orangtua Sandy. Meski begitu, Sandy mengaku bahwa dirinya sudah mengetahui bahwa beberapa tahun lalu sang calon istri sempat menerima pekerjaan sebagai model majalah pria dewasa. Akan tetapi usai menjalani ibadah Umrah, dirinya bertekad untuk berhenti dan tak lagi mau menerima pekerjaan tersebut.

“Memang Bebi pernah foto dulu yah secara profesional, tapi kan pekerjaan di dalam hal majalah dewasa dan Bebi sudah jelasin ke aku waktu itu 2015,” papar Sandy Tumiwa di kawasan Jakarta Selatan.

“Tahun 2016 dia Umrah dan dia sudah memberikan komitmen dengan dirinya kepada saya bahwa dia sudah tidak mau lagi,” tambahnya.

Tidak hanya menjelaskan kepada sang calon suami, Bebi juga sempat memaparkan ke media mengenai foto untuk majalah dewasa yang ia lakukan di 2015 lalu. Bahkan ia menegaskan bahwa pekerjaannya sebagai model ia lakukan dengan masih tetap mengenakan pakaian. “Saya sudah jelasin di media, saya sudah tidak terima foto itu lagi, dan itu fotonya cuma satu kali. Itu juga bukan bugil, itu kayak foto-foto Sailor Moon, baju-baju yang lucu-lucu gitu, baju-baju tokoh-tokoh kartun, foto event, bukan foto bugil,” papar Shinta Bebi.

Sementara itu, duda dua anak ini mengaku bahwa dirinya berusaha untuk berprasangka baik terhadap apapun yang dikatakan oleh sang calon istri. Ia bahkan yakin bahwa ibadah Umrah membuat kehidupan Shinta Bebi kini lebih baik lagi. “Pad hal itu kan saya tahu, kan dia jelasin ya kita harus berfikir, harus berprasangka baik, dan dia ngejelasin. Oh iya benar, kan saya kroscek sama teman-teman juga, dia dulu memang pernah profesional secara foto-foto majalah,” akunya.

Sebagai kekasih, dirinya mengaku selalu memberikan support dan percaya akan keterangan yang diberikan oleh kekasihnya. Ia bahkan dapat memastikan bahwa kemunculan kekasihnya dalam katalog tersebut lantaran terjadinya fitnah dan hoax. “Saya cuma melakukan support dan saya juga membantu. Saya kenal sama keluarganya Bebi kok, saya kenal ibu nya Bebi, orangnya baik, bibit bobot nya juga bagus, dan bapaknya juga,” jelas sandy Tumiwa.

Sementara itu, Shinta Bebi kembali membantah tudingan miring akan dirinya. Ia justru menyatakan memunculan fotonya tersebut tidak berarti bahwa dirinya memiliki hubungan dan keterlibatan dengan Alexis. “Lah itu kan sekedar foto, bukan cewek yang enggak benar. Keluarga saya juga keluarga baik-baik kok, saya juga kerja baik-baik. Loh mau komen apa? Yah enggak, saya kerja baik-baik kok itu sekedar foto bukan kerja di Alexis atau tempat hiburan,” tutur Bebi.

Sandy mengaku sedih saat mendengar ibundanya menangis lantaran kasus yang menimpa calon istrinya ini. Bahkan ia menegaskan agar tidak ada pihak yang mengkompori kejadian ini dan semakin membuat kasus Shinta Bebi dalam katalog Alexis menjadi lebih panjang.  Memiliki niat baik, tentu tak selamanya berjalan mulus. Bahkan kemunculan wajah Shinta Bebi dalam katalog Alexis, tentu membuat Sandy Tumiwa merasa geram. Bahkan pria 35 tahun tersebut mengaku sengaja menunda pernikahannya, sambil kembali menjelaskan serta memperkenalkan sosok Shinta Bebi yang sebenarnya kepada keluarga.

“Ya ini makanya kan saya kan lagi mengenalkan pada pihak orangtua. Jadi kan semua itu step by step. Namanya ujian kan. Saya geram juga. Kenapa sih pengin niat baik, kadang ada saja yang ngomporin dan bikin suasana jadi enggak enak,” tuturnya.

Reporter: Ardi Okto
Editor: HJA

Leave a comment

Your email address will not be published.


*