Minta Dukungan dalam Bursa Pilbup Bogor, AMY Gelar Silaturahmi dan Hiburan Rakyat

Bakal Calon Bupati Bogor Hj. Ade Munawaroh Yasin (tengah) saat memberikan sambutan di depan warga. Sabtu (4/11) (dok.KM)

BOGOR (KM) – Bakal Calon Bupati Bogor Hj Ade Yasin mengadakan acara silaturahmi dengan warga dan para RT/RW serta Amil Desa dari empat Kecamatan di Kabupaten Bogor, di perumahan Billabong, Desa Cimanggis, Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor, Sabtu (4/11).

Dalalm sambutannya, ketua panitia acara H. Masduki Isa mengajak kepada segenap yang hadir untuk “bersama mendoakan buat kesehatan [mantan Bupati Bogor] Rahmat Yasin, sekaligus mengajak untuk terus mendukung Hj. Ade Yasin menjadi Bupati Bogor 2018 mendatang,” kata Masduki yang juga ketua koordinator wilayah 10. 

Sementara itu, Ade Yasin dalam sambutannya mengucapkan “rasa syukur dan apresiasi setinggi-tingginya” kepada segenap masyarakat yang hadir dan juga dukungan doa dari masyarakat dalam pencalonan dirinya untuk menjadi Bupati Bogor periode 2018 – 2023 di Pilbup Kabupaten Bogor 2018 mendatang.

“Insya Allah semua aspirasi masyarakat yang diamanahkan akan menjadi prioritas,” tegasnya.

Ety, salah seorang warga yang menghadiri acara tersebut mengungkapkan, “Rasa senang dan bangga, karena selain bisa bersilaturahmi dengan tetangga desa, juga bisa melihat lebih dekat sosok ibu Hj. Ade Yasin calon Bupati Bogor,” ucapnya.

Acara dimeriahkan dengan iringan Lenong Betawi pimpinan H. Bolot. Turut tampak hadir Sekretaris DPC PPP Kabupaten Bogor H.M. Romli, Wakapolsek Bojonggede AKP Toto Harnanto, Koramil Bojonggede, para Kades dan mantan Kades dari empat Kecamatan, serta segenap RT, RW dan Amil desa dari empat Kecamatan, yakni Kecamatan Bojonggede, Tajurhalang, Kemang dan Rancabungur Kabupaten Bogor.

Reporter: Deva
Editor: HJA

Leave a comment

Your email address will not be published.


*