Mantan Camat Dramaga Siap Maju di Pileg Bogor 2018

Baehaki menyatakan dirinya siap maju sebagai Caleg pada Pilkada Bogor 2018 mendatang dengan kendaraan Partai Demokrat (dok. KM)

BOGOR (KM) – Mantan Camat Dramaga Baehaki alias Bang Bek menyatakan diri siap maju pada pemilihan legislatif mendatang. Keseriusannya maju pada pemilihan DPRD Kabupaten Bogor, nampaknya sudah bulat, dan Bang Bek juga sudah final menggunakan kendaraan Partai Demokrat.

Saat dikonfirmasi di acara Musda Partai Demokrat Jawa Barat di Bandung, ia menuturkan bahwa dirinya sudah mempersiapkan segala persyaratan yang dibutuhkan, termasuk pengurusan berkas. Bahkan ia sudah siap mewakili Bogor Barat, untuk memperjuangkan pembangunan Jalan Lingkar Dramaga yang gagal terealisasi.

“Insya Allah saya maju pada pemilihan anggota DPRD Kabupaten Bogor dari Barat, karena ini semua atas dorongan masyarakat khususnya Dramaga,” ujarnya.

Menurut Bang Bek, saat menjadi Camat Dramaga dirinya masih banyak program-program yang belum terealisasikan, seperti contoh kemacetan ruas jalan Dramaga yang belum menemukan titik terang.

“Selepas pensiun dari Camat Dramaga, saya dapat dukungan untuk terus mengabdi pada masyarakat. Atas dorongan dan dukungan dari masyarakat insya Allah saya siap maju Pileg nanti,” pungkasnya.

Reporter: DP
Editor: HJA

Leave a comment

Your email address will not be published.


*