Kapolresta Bogor Kota Lepas 12 Anggotanya Berangkat Umroh

BOGOR (KM) – Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya melepas 12 anggotanya untuk melaksanakan ibadah umroh.

Didampingi wakilnya, Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya dan disaksikan sejumlah anggota melepas kepergian 19 jamaah umroh berangkat menuju Bandara Internasional Soekarno Hatta untuk melaksanakan ibadah umroh ke tanah suci Mekah, Senin (6/11) pagi.

Dari 19 jemaah tersebut, 12 diantaranya merupakan anggota Polresta Bogor Kota, yang mendapat perhatian pimpinan Polresta Bogor Kota atas dedikasi, loyalitas dan pengabdian anggota tersebut terhadap institusi Polresta Bogor Kota sehingga berkesempatan beribadah umroh dan berangkat 1 kloter dengan 7 orang warga Kota Bogor.

Dalam sambutannya, Kombes Ulung berpesan kepada anggota yang akan melaksanakan ibadah umroh agar “memanfaatkan kesempatan beribadah di tanah suci Mekah Almukaromah dan di Madinah Almunawaroh dengan sebaik-baiknya, karena banyak sekali keutamaan, diantaranya Allah melipatgandakan pahala ibadah kita disana,” harapnya.

“Kepada bapak atau ibu yang belum mendapatkan kesempatan untuk melaksanakan ibadah umrah, janganlah berkecil hati. Niatkan yang kuat dalam hati, berdoa dan ikhtiar tanpa henti Insya Allah, Allah akan mengabulkan doa kita, amin,” singkatnya.

Selain digelar doa bersama, acara tersebut juga diisi dengan tausiah yang disampaikan KH. Tb. Adang. Selanjutnya para jemaah diiringi Satlantas Polresta Bogor Kota hingga ke bandara.

Reporter: Fg/Deva
Editor: HJA

Leave a comment

Your email address will not be published.


*