Desa Sukamantri Tamansari Selesai Distribusikan Kuota Rasta 2017

Rasta yang tiba di kantor Desa Sukamantri, Kecamatan Tamansari, Bogor (dok. KM) Rasta yang tiba di kantor Desa Sukamantri, Kecamatan Tamansari, Bogor (dok. KM)

BOGOR (KM) – Bersamaan dengan Hari Pahlawan 10 November 2017, Desa Sukamantri, Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor, telah mendistribusikan “beras untuk keluarga sejahtera” (rasta) untuk 254 rumah tangga sasaran penerima manfaat (RTSPM) sebanyak 3.810 kg.

Ketika KupasMerdeka.com menemui Kepala Desa M. Arsya Mardjaja yang didampingi Kaur Kesra sebagai pengelola Rasta di desa tersebut Nandang Rukhyadi, ia menjelaskan, “ini adalah pendistribusian terakhir di tahun 2017, yang berarti Desa Sukamantri sudah seluruhnya menyerap dan mendistribusikan memenuhi kuota rasta kepada warga sebanyak 12 bulan,” ungkapnya.

Lebih lanjutnya, Arsya menjelaskan bahwa dirinya “sudah senang” dapat memberikan haknya kepada warga yang sangat membutuhkan. “Saya sangat berterimakasih banyak kepada Pemerintah Kabupaten Bogor, melalui Perum Bulog yang ditunjuk yang sudah memberikan pelayanan yang sangat baik, mulai dari kualitas, kuantitas dan cepatnya pengiriman rasta,” katanya.

“Saya berharap agar pihak Bulog tetap mempertahankan, bahkan meningkatkan kualitas rasta,” harapnya.

Reporter: Budi
Editor: HJA

Leave a comment

Your email address will not be published.


*