Desa Cikeas Sukaraja Akan Miliki Stadion Mini

Kades Cikeas dan Camat Sukaraja meninjau lokasi proyek (dok. KM)

BOGOR (KM) – Pembangunan Stadion Mini  di wilayah Desa Cikeas, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor saat ini tengah digeber pengerjaannya guna mencapai target yang sudah ditentukan sesuai dengan Surat Perintah Kerja dari Pemerintah Kabupaten Bogor, dalam hal ini Dinas Pemuda dan Olahraga.
Menurut Budi selaku Humas pada proyek tersebut, proyek pembangunan stadion mini ditangani oleh PT. Tangga Batu Jaya Abadi dan PT. Bahana Prima Nusantara, serta Konsultan Pengawas PT. Rekacipta Kreasindo dengan anggaran sebesar Rp.5.583.830.000. “Pengerjaannya dilaksanakan sejak 12 September dan ditargetkan selesai pada 30 Desember 2017,” ungkanya.

Humas Proyek Stadion Mini Cikeas, Budi (dok. KM)

Humas Proyek Stadion Mini Cikeas, Budi (dok. KM)

Dikatakannya, dalam kegiatan pengerjaannya selain menggunakan tenaga tukang dari luar juga melibatkan warga sekitar lebih kurang 40 orang, sedangkan untuk menjaga hal yang tidak diinginkan terutama terkait dengan pelaksanaannya pihaknya sudah melakukan koordinasi dengan pemerintahan desa setempat seperti pembuatan sumur bor yang dikhawatirkan masyarakat terkait dampaknya. “Alhasil dengan memberikan informasi masyarakat mengerti dan tidak berdampak negatif bagi sumber mata air yang selama ini masyarakat menggunakannya,” jelasnya.

“Kami sangat berterimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung terkait pelaksanaan pengerjaan proyek ini, termasuk Kades Cikeas Ervan Sulaeman bahkan Camat Sukaraja R. Makmur Nawawi (Aden) sangat mengapresiasi terkait proyek tersebut yang mengharapkan bisa sesuai target yang ditentukan dan hasil yang memuaskan,” katanya.

Kades Cikeas Ervan Sulaeman mengatakan, dengan dibangunnya stadion mini tentunya dunia persepakbolaan di wilayah Cikeas dan sekitarnya akan terus meningkat, “bahkan bisa menghasilkan pemain terbaik melalui penjaringan bibit-bibit pemain masa depan yang sampai saat ini diwilayah Cikeas terdapat pemain Persikabo,” tutupnya.

Reporter: bule
Editor: HJA

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*