Tim dari Kampung Cijulang Menangi Turnamen PORDES Sukaharja Cijeruk

BOGOR (KM) – Setelah melalui perjalanan yang cukup panjang, tibalah di penghujung kompetisi Turnamen Sepakbola Pordes Desa Sukaharja, Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor, kemarin 5/11.

Setelah berjalan hampir satu bulan lebih, partai final pertandingan sepak bola digelar dengan disaksikan Kepala Desa Sukaharja, Santoso.

Kesebelasan yang masuk ke babak final adalah tim Gurumut FC dari Kampung Ciconggang dan kesebelasan 79 dari Kampung Cijulang.

Dari awal kickoff hingga istirahat babak pertama kedua kesebelasan masih bermain imbang tanpa gol.

Di babak kedua, team 79 FC akhirnya mencetak 3 gol, sedangkan tim Gurumut tidak berhasil membobol gawang lawan mereka. Hasil akhir babak final ini dimenangkan oleh tim 79 FC dengan skor akhir 3-0.

“Tentu bukan hanya bertanding saja, kedepannya kami akan mencari bibit-bibit unggulan pemain sepakbola dengan harapan bisa menjadi pemain profesional serta bisa masuk kancah persepakbolaan tingkat nasional, bahkan internasional” kata Kades Santoso di hadapan para penonton.

Ketua panitia Enduh menegaskan bahwa pihaknya akan selalu menggelar pertandingan sepakbola setiap tahunnya. “Dan kami harapkan tahun depan akan lebih meriah lagi dengan hadiah yang lebih besar lagi. Kami berterima kasih, pertadingan sepak bola ini berjalan mulus,” kata Enduh kepada KupasMerdeka.com.

Pertandingan tersebut diamankan oleh jajaran babinsa dan babinmas dari aparat Kecamatan Cijeruk.
Reporter: Budi
Editor: HJA

Leave a comment

Your email address will not be published.


*