Baitul Mal Kota Langsa Bantu Pembangunan Balai Pengajian Nurul Hidayah

Balai Pengajian Nurul Hidayah yang telah rampung (dok. KM)
Balai Pengajian Nurul Hidayah yang telah rampung (dok. KM)

LANGSA, ACEH (KM) – Baitul Mal Kota Langsa kembali membantu pembangunan Balai Pengajian Al-Qur’an di Desa Baroh, Kecamatan Langsa Lama, yang sekarang telah aktif melakukan pengajian untuk anak-anak dan orang dewasa. Balai pengajian Al-Qur’an ini telah di ikuti oleh 27 murid, dan pengajian sendiri dilakukan pada malam hari.

Hariati, guru pengajian dan pengelola Balai Pengajian Nurul Hidayah kepada awak media mengatakan, “sudah setahun lebih menanti Balai Pengajian  dari Badan Baitul Mal Kota Langsa, Alhamdulillah kini pembangunan Balai Pengajian pun telah selesai.”

“Setelah bertemu dengan pimpinan Baitul Mal Tgk Alam Syah Abu Bakar din, kami menyampaikan tentang permohonan bantuan Balai Pengajian yang sudah setahun lebih diusulkan, mendapat respon baik dari Kepala Baitul Mal. Selama 4 hari bangunan pengajian pun selesai dikerjakan,” ujar Hariati, Senin (13/11) di kediamannya.

“Semoga dengan adanya bantuan dari Baitul Mal, Balai Pengajian Nurul Hidayah ini bermanfaat bagi murid-murid yang ingin belajar mengaji. Balai pengajian ini juga dimanfaatkan untuk acara wirid Yasin warga setempat,” ungkapnya.

Reporter: Yuni/Devi
Editor: HJA

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*