Tim Biro RBP Srena Polri Adakan Supervisi Pelayanan Publik di Polres Kampar

(dok. KM) Tim Biro RBP Srena Polri Adakan Supervisi tentang Pelayanan Publik di Polres Kampar (dok. KM)

KAMPAR, RIAU (KM) – Tim Supervisi Pelayanan Publik dari Biro RBP Srena Polri yang dipimpin KBP Meilina D. Irianto didampingi Kabag RBP Srena Polda Riau AKBP Romel Hutagaol dan Ipda Antonio Noeriaga dari staf RBP Srena Polri melakukan kunjungan kerja di Polres Kampar, Senin (23/10) siang.

Kedatangan Tim Supervisi Pelayanan Publik dari Biro RBP Srena Polri ini diterima Wakapolres Kampar Kompol Basa Emden Banjarnahor, mewakili Kapolres Kampar yang pada waktu bersamaan sedang mengikuti kegiatan lain di kantor Bupati Kampar.

Selanjutnya dilakukan pertemuan di ruang data Polres Kampar yang dihadiri Waka Polres, Kabag Ren dan para personel yang mengawaki pelayanan publik dilingkungan Polres Kampar, antara lain pelayanan SIM, STNK, BPKB dari Satuan Lalulintas dan pelayanan SKCK dari Satuan Intel.

Pada kesempatan ini juga dilakukan sesi tanya jawab terkait upaya peningkatan pelayanan publik yang sudah berjalan, serta kekurangan-kekurangan yang masih perlu dibenahi untuk mencapai kepuasan masyarakat.

Kombes Meilina juga memberikan arahan dan masukan terkait peningkatan pelayanan publik ini, yang harus segera digesa sejalan dengan meningkatnya status Polda Riau menjadi type A beberapa waktu lalu, sehingga standar pelayanan juga harus lebih baik.

Reporter: ari/red
Editor: HJA

Leave a comment

Your email address will not be published.


*