“Silaturahmi Kamtibmas”, Kapolresta Bogor Kota Kunjungi Ponpes As Sogiri

Polresta Bogor Kota beserta jajaranya sedang beramah tamah bersama pimpinan Pondok Pesantren As Sogiri, Selasa 24/10 (dok. KM)

BOGOR (KM) – Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya yang didampingi oleh Wakapolresta Bogor Kota AKBP Rantau Isnur Eka beserta para Perwira Staf jajaran Polresta Bogor Kota bersilaturahmi ke Pondok Pesantren As Sogiri Jl.Tanah Baru, Bogor Utara.

“Kegiatan yang merupakan salah satu Program Kapolresta Bogor Kota yaitu Silaturahmi Kamtibmas dengan mendatangi para ulama dan kiai di wilayah hukum Polresta Bogor Kota bertujuan agar terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif di Kota Bogor,” ujar Kapolresta dalam siaran pers yang diterima KM, Selasa (24/10) di Bogor.

Lebih lanjut, ia mengatakan, “Silaturahmi adalah kunci terbukanya rahmat dan pertolongan Allah SWT. Dengan terhubungnya silaturahim, maka ukhuwah Islamiyah akan terjalin dengan baik, oleh karena itu Silaturahmi Kamtibmas dilaksanakan sebagai bentuk kecintaan anggota Polri terhadap ulama, selain itu kegiatan Silaturahmi Kamtibmas ini, kita sinergikan antara harapan masyarakat dengan tujuan tugas pokok Kepolisian,” harapnya.

Reporter: FG
Editor: HJA

Leave a comment

Your email address will not be published.


*