Kapolsek Neglasari Berikan Semangat kepada Jamaah Majelis Taklim Nurul Hidayah

Kapolsek Neglasari Kompol Ubaidillah memberikan motivasi kepada anak yatim di Mushola Nurul Hidayah, Sabtu 30/9 (dok. KM)

​TANGERANG (KM) – Kapolsek Neglasari Kompol Ubaidillah menghadiri pengajian ibu-ibu Majelis Taklim Nurul Hidayah, bertempat di Masjid Nurul Hidayah, Kp Karanganyar, RT 002/03, Kelurahan Karanganyar, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, Sabtu (30/09/2017).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Neglasari diberi kesempatan oleh pengasuh Majlis Ta’lim untuk memberikan sambutan dengan memperkenalkan diri, sekaligus memberikan semangat kepada kaum ibu untuk terus belajar mengaji, diselingi dengan tanya jawab Kapolsek Neglasari kepada jamaah tentang rukun iman dan Kapolsek Neglasari menyampaikan juga kepada ibu-ibu tentang bahaya narkoba, agar putra/putrinya tetap dijaga.

Ia pun menghimbau agar masyarakat turut mencegah aksi tawuran pelajar dan bullying dan jaga lingkungan masing-masing dari aksi kejahatan.

Di samping kegiatan pengajian dalam acara tersebut, diadakan juga pemberian santunan kepada anak yatim dan Kapolsek Neglasari ikut serta dalam giat santunan anak Yatim tersebut.

Pada salah satu sesi kegiatan, Kapolsek mendekati salah satu anak yatim bernama Mohammad Robin (8) yang mengalami cacat tubuh pada bagian kaki, sehingga tidak dapat berdiri dengan tegak.

Sementara giat santunan berlangsung, Kapolsek Neglasari pun ikut larut merasakan penderitaan yang di alami oleh Robin dan berdiri seperti berdirinya Robin yang tidak dapat berdiri dengan sempurna.

Di kesempatan tersebut, Kompol Ubaidillah memberikan motivasi dan semangat kepada Robin agar tetap semangat dan tidak putus asa, serta menyampaikan kepada jamaah agar bersyukur dengan nikmat sehat.

Reporter: Is
Editor: HJA

Leave a comment

Your email address will not be published.


*