Heboh, Farhat Abbas Incar Kursi Bima Arya

Farhat Abbas (stock)

BOGOR (KM) – Pengacara kontroversial Farhat Abbas, kembali membuat sensasi. Di tengah meningkatnya eskalasi politik menjelang Pemilihan Walikota (Pilwakot) Bogor periode 2018-2023, mantan suami Nia Daniaty dan Regina Andriane Saputri ini mengaku bakal maju di Pilwalkot Bogor untuk memperebutkan kursi orang nomor satu di Kota Hujan melalui jalur partai politik (parpol).

“Iya, saya akan maju di Pilwalkot Bogor melalui jalur parpol,” ungkap Farhat saat dihubungi via selulernya pada Jumat (06/10/2017).

Saat ini, kata dia lagi, dirinya sedang mempersiapkan strategi pemenangan di samping komunikasi dengan elit partai agar mengantongi rekomendasi.

“Komunikasi dengan petinggi partai baik tingkat DPC, DPW maupun DPP terus dilakukan agar rekomendasi bisa dikantongi,” imbuhnya.

Terkait dengan kecakapannya menjadi pemimpin daerah, Farhat yakin dengan pengalamannya maju sebagai calon Bupati Kolaka, Sulawesi Tenggara pada Pemilu Kepala Daerah 2013 lalu amat berharga. Dia juga mengatakan cukup mengenal wilayah yang bakal dipimpinnya.

“Saya sempat tinggal di Bogor jadi tahu persoalan yang terjadi di masyarakat,” jelasnya.

Farhat juga mengungkapkan alasannya mau maju sebagai bakal calon Walikota Bogor. Menurut dia, Kota Bogor itu menjadi salah satu penyangga Ibukota sehingga harus ditata.

“Langkah pertama ialah membenahi sistem pemerintahan, sarana transportasi dan tata ruang yang berpihak kepadab masyarakat,” tandasnya.

Reporter: M egy
Editor: HJA

Leave a comment

Your email address will not be published.


*