Dituduh Jalin Asmara dengan Istri Teman, Warga Sindang Rasa Ditusuk Berkali-kali

Korban penusukan Yana Suryana alias Aceng (44)(dok.KM)

BOGOR (KM) – Kapolsek Bogor Timur, Kompol Marsudi, menerangkan bahwa pada Jumat (27/10) sekira pukul 14.30 WIB terjadi penganiayaan dengan menggunakan senjata tajam jenis pisau di Kp. Muara Babakan RT 04/10 Kelurahan Sindang Rasa, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, dalam keterangan tertulis yang diterima KM Sabtu malam (28/10). 

Korban bernama Yana Suryana alias Aceng (44), warga Kp. Muara Kelurahan Sindang Rasa Kecamatan Bogor Timur.

Adapun pelaku bernama Suhi (60) tinggal di bangunan bekas ruang mesin tower Kp. Muara, Kelurahan Sidang Rasa, Kecamatan Bogor Timur.

“Pelaku menemui korban di pangkalan ojeg PD. Hasan Tajur. Kemudian mereka berboncengan motor ke rumah Siti Yuseva (anak korban). Setelah itu pelaku dan korban ngobrol, tidak lama kemudian mereka naik motor kembali saat sudah berboncengan di motor pelaku dari belakang menebaskan senjata tajam jenis pisau kepada korban yang mengenai leher, pipi kanan, pelipis kanan, ketiak kanan dan jari tangan kanan,” jelasnya.

Selanjutnya, kata dia, korban dibawa ke Rumah Sakit Ciawi untuk diberikan pertolongan medis dan hingga saat ini korban masih menjalani perawatan medis di RS Ciawi, Bogor.

“Motif pelaku cemburu karena hubungan asmara antara korban dan istri pelaku,” kata Kompol Marsudi.  

“Pelaku dan istrinya sudah 1,5 tahun pisah ranjang tapi belum cerai resmi,” ungkapnya.

Dia menjelaskan, bahwa saksi-saksi saat ini adalah Siti Yuseva (32), Muhidin (60), Dicky Maulana (22), Dede Masitoh (52).

Kapolsek mengungkapkan, bahwa polisi telah melakukan penindakan menerima laporan, mendatangi tempat kejadian perkara (TKP), mencari dan mengumpulkan alat bukti, pemeriksaan terhadap saksi dan penyitaan barang bukti, mencari pelaku guna proses sidik, dan visum

“Bahwa korban baru tadi sore ke Polsek buat laporan, saat ini korban dirawat di RS Ciawi dalam keadaan sadar dan luka di muka, leher dan bahu sebelah kanan. Sampai saat ini [pelaku] masih dalam pencarian memanfaatkan info dari anak dan mantan istrinya yang belum cerai resmi,” ungkapnya.

Reporter: Deva
Editor: HJA

Leave a comment

Your email address will not be published.


*