Ada-ada Aja, Lagi Asyik Blusukan di Pasar Parung, Kaki RK Berdarah

(kiri) Ridwan Kamil saat mampir sambil minum kopi di pangkalan ojek di Pasar Parung, Bogor 7/10. (kanan) Ridwan Kamil saat kakinya diobati bekas cakaran kucing (dok. KM)

PARUNG (KM) – Ada hal yang tak diduga saat bakal calon Gubernur Jawa Barat 2018, Ridwan Kamil (RK) blusukan ke Pasar Parung, Kabupaten Bogor. Tiba-tiba kaki kirinya berdarah. Hal itu terjadi saat Walikota Bandung itu sedang berjalan menuju Pasar Induk Parung, tiba-tiba terkena cakaran seekor kucing yang sedang berkelahi dengan kucing lainnya.

“Iya, tadi waktu saya lagi jalan tiba-tiba dicakar kucing, gara-gara kucingnya lagi berkelahi dengan kucing lain. Lumayan, tadi kaki saya berdarah, tapi langsung diobati,” ucapnya Sabtu 7/10.

Usai diobati, pria bekaos biru gelap dan memakai totopong itu melanjutkan blusukan dan menemui satu persatu pedagang di pasar tersebut. Dia juga menanyakan kondisi perekonomian yang ada di pasar.

Tak hanya itu, dengan gaya selengeannya Walikota Bandung itu pun menyempatkan diri ke salah satu warung kopi dan pangkalan ojek. Setelah itu, meminum kopi sambil mengangkat kaki sebelah. Usai blusukan ke Pasar Parung, Kang Emil, sapaan akrab Ridwan Kamil, langsung melanjutkan kunjungannya ke Majlis Taklim Islam At-Taqwa Yapita, Desa Waru, Kecamatan Parung, Kabupaten Bogor.

Reporter: M egy
Editor: HJA

Leave a comment

Your email address will not be published.


*