Ratusan Warga Caringin Ikuti Kampanye Kamtibmas Polsek Caringin 

Kampanye Kamtibmas di depan Mako Polsek Caringin, Kamis 26/10 (dok.KM)

BOGOR (KM) – Sekitar 200 orang lebih dari berbagai elemen masyarakat “menyerbu” Polsek Caringin, dari unsur Muspika, ormas Islam, club vespa, anak sekolah, Pramuka, linmas dan organisasi radio antar penduduk (RAPI), Rabu 25/10.
Berbagai elemen masyarakat yang datang ke Polsek Caringin itu menggelar kampanye kantibmas yang digelar Polsek Caringin di depan Mako Polsek. Menurut Kapolsek Caringin AKP Fitra Zuanda, pihaknya mengajak semua unsur masyarakat untuk berkampanye kantibmas, agar bersama-sama peduli keamanan dan ketertiban, baik di lingkungan wilayah maupun di jalan raya.

“Alhamdulilah semua turut hadir dalam kampanye ini, kerjasama antara muspika, tokoh masyarakat serta organisasi kemasyarakatan, dengan begitu ke depannya saya ingin [gangguan kamtibmas] di wilayah Polsek Caringin ini dapat diminimalisir, dan kampanye ini akan menjadi program berkelanjutan dan ini baru pertama kali di Jawa Barat,” ujarnya.

Ia berharap dengan adanya kampanye ini ke depannya masyarakat Caringin akan “lebih sadar” akan kantibmas dengan tidak melanggar rambu-rambu hukum.

“Dengan harapan kampanye ini warga masyarakat sadar akan hukum, tertib lalu lintas, dan akan meminimalisir pelanggaran hukum,” tutupnya.

Ruslan, Kasat cabang Banser Kabupaten Bogor mengapresiasi kampanye kantibmas yang dilaksanakan oleh Polsek Caringin.

“Saya sebagai anggota masyarakat sangat mendukung kegiatan kampanye kantibmas ini, dan khusus warga caringin saya berharap lebih sadar lagi akan ketertiban dan keamanan di lingkungan masing-masing terutama di jalan raya,” ujarnya.

Reporter: M. Egy
Editor: HJA

Leave a comment

Your email address will not be published.


*