Wanita Muda Ditemukan Tewas Gantung Diri di Rumah Kostnya

(Kanan) Puluhan Warga menyaksikan evakuasi korban gantung diri dari dalam rumah kost H. Daisyah, Jl.Tentara Pelajar, Brebes. (Kiri) Korban gantung diri. (dok. KM)
(Kanan) Puluhan Warga menyaksikan evakuasi korban gantung diri dari dalam rumah kost H. Daisyah, Jl.Tentara Pelajar, Brebes. (Kiri) Korban gantung diri. (dok. KM)

BREBES (KM) – Seorang wanita muda ditemukan tewas gantung diri dalam rumah kostnya di Kota Baru, Brebes, Kamis malam 21/9. Korban atas nama Lia Herlina (20) memiliki alamat domisili di Jl. Tentara Pelajar Kota Baru VI RT03/20, Brebes.

Korban saat ditemukan berada dalam posisi tergantung tambang jemuran warna hijau sepanjang ± 1,5 meter dengan lidah menjulur, dan dari lubang hidung sebelah kiri mengeluarkan darah dan bibir bagian atas berdarah.

“Sekitar pukul 20.00 WIB seperti biasa selesai kerja saya langsung pulang ke rumah di rumah kost kami milik H. Daisyah di Jl.Tentara Pelajar. Sesampainya di rumah kost, pas membuka pintu saya sudah mendapati korban dalam keaadan tergantung tambang yang terikat pada kayu penyekat atas ruangan, dalam keadaan bingung spontan saya langsung meminta pertolongan pada ibu Sakilah binti Wasim (tetangga korban) dan pada warga sekitar, kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Pihak Kepolisian,” ungkap Rendra Irawan Aji Nugroho (20), suami korban.

Menurut keterangan dari pihak kepolisian, korban diperkirakan meninggal sekitar pukul 19.30 WIB. Namun motif dari aksi gantung diri tersebut masih didalami oleh pihak kepolisian dari keterangan saksi dan olah TKP.

Setelah evakuasi, korban langsung dibawa ke RSUD Brebes untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Reporter: Firdaus
Editor: HJA

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*