“Polisi Cinta Masjid”, Polsek Neglasari Kerja Bakti Bersihkan Mushola

(Dok. KM)
(Dok. KM)

TANGERANG (KM) – Kapolsek Neglasari Kompol Ubaidullah memimpin pelaksanaan kerja bakti bersama warga di Mushola Miftahul Jannah, Jalan Iskandar Muda RT 002/RW 03 Kelurahan Selapajang Jaya, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang Jumat pagi 15/9.

Kerja bakti itu dilakukan dengan pengecatan tembok, membersihkan kaca jendela, toilet serta tempat wudu bersama warga sekitar.

Menurut Kapolsek, ini adalah salah satu wujud implementasi dari salah satu Program Kapolres Metro Tangerang Kota yaitu “Program Polisi Cinta Masjid”.

Kegiatan ini turut diikuti Wakapolsek AKP Yusuf Gunadi, para Kepala Unit Polsek, Bhabinkamtibmas jajaran Anggota Polsek serta dibantu Babinsa Jaya Serma Khoiri, Pengurus Mushola Miftahul Jannah Maisun dan tokoh masyarakat setempat Sukarno, Ustadz Johan berikut Ketua RT dan RW setempat.

Sementara dalam kesempatan tersebut, sebelum dimulainya pelaksanaan kerja bakti, Kapolsek Kompol Ubaidillah memberikan arahannya dan mengucapkan terimakasih kepada Ketua Pengurus Mushola Miftahul Jannah yang telah memberikan kesempatan untuk melakukan kegiatan kerja bakti bersama warga.

“Mushola adalah sebuah tempat ibadah umat Islam yang patut di rawat, dijaga kebersihannya sehigga dapat digunakan oleh warga sebagai tempat beribadah dengan nyaman,” kata Kapolsek.

Ia pun berharap agar seluruh anggota melaksanakan kegiatan ini dengan ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab.

Reporter: IS
Editor: HJA

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*