MA-MTs Al-Haq Sukabumi Bertekad Maksimalkan Kualitas KBM dan Sarana

Gedung sekolah MA/MTs Al-Haq, Sukabumi (dok. KM)
Gedung sekolah MA/MTs Al-Haq, Sukabumi (dok. KM)

SUKABUMI (KM) – Madrasah Aliyah (MA) dan Madrasah Tsanawiyah (MTs) Al-Haq di Desa Margaluyuu, Kecamatan Sagaranten, akan segera meningkatkan sarana siswa dan meningkatkan kualitas sekolahnya. Hal itu diterangkan oleh Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan, Yadi Kusmayadi, kepada Kupasmerdeka.Com Senin 4/9. Dikatakannya, pihak sekolah pada tahapan tahun ajaran baru akan selalu membuat rencana baru sesuai dengan tuntutan pemerintah untuk kualitas pendidikan dalam mencerdaskan anak bangsa.

Dikatakan Yadi, MA dan MTs Al-Haq yang dikepalai oleh H. Abdullah akan terus berupaya semaksimal mungkin di dalam kegiatan belajar dan mengajar (KBM).

“Kami semua Staf/Guru bersama Kasek akan terus melaksanakan pemberian pembelajaran maksimal terhadap semua siswa. Di samping pihak sekolah juga berupaya memaksimalkan sarana yang masih kurang,” terang Yadi.

“Sebab tuntutan dunia pendidikan kini yang kian kompetitif, kita selaku para pendidik, khususnya di Al-Haq ini, akan bertekad mengajarkan siswa dan siswi se-maksimal mungkin dengan pelajaran agama yang bernilai plus, selain pengajaran yang notabene pelajaran kurukulum umum,” paparnya lagi.

Masih kata Yadi, pihak sekolah bersama kepala sekolah akan mencoba terus untuk menjadi sekolah yang dicari oleh warga, untuk menjadi siswa yang pandai dalam Iptek dan Imtaq.

Reporter: Tarno HM
Editor: HJA

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*