Kapolrestro Tangerang Kota Himbau Polsek Perketat Pengawasan Tahanan

Kunjungan Kapolrestro Tangerang Kota Kombes Harry Kurniawan ke Polsek Jatiuwung, Sabtu 16/9 (dok. KM)
Kunjungan Kapolrestro Tangerang Kota Kombes Harry Kurniawan ke Polsek Jatiuwung, Sabtu 16/9 (dok. KM)

TANGERANG (KM) – Kunjungan Kapolrestro Tangerang Kota Komisaris Besar Polisi Harry Kurniawan disambut oleh Kapolsek Jatiuwung Kompol Eliantoro Jalmaf, Sabtu 16/9. Kunjungan Kapolres ini merupakan kunjungan yang pertama kali sejak dirinya menjabat Kapolsek Jatiuwung.

Dalam kunjungannya, Kapolres yang didampingi Kapolsek Jatiuwung langsung mengecek kondisi ruang tahanan dan mengecek jumlah tahanan yang ada di Mapolsek Jatiuwung.

Adapun Kapolsek menerangkan bahwa jumlah tahanan Polsek Jatiuwung seluruhnya berjumlah 30 orang, termasuk yang dititip di Lapas Pemuda Tangerang, dengan perincian 20 orang berada di rumah tahanan (rutan) Polsek Jatiuwung dan 10 orang dititip di Lapas Pemuda Tangerang, dalam keadaan aman dan lengkap.

“Selesai mengecek ruang tahanan, Kombes Harry Kurniawan langsung memberikan arahan kepada Kapolsek Jatiuwung beserta jajaranya agar setiap saat selalu melakukan pengecekan kondisi dan jumlah tahanannya, guna mengantisipasi terjadinya tahanan yang melarikan diri dengan cara menjebol/merusak jeruji besi ruang tahanan, seperti yang terjadi di rumah tahanan Polres Metro Jakarta Barat pada Sabtu 16/9 dinihari.

Reporter: IS
Editor: HJA

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*