HIMAROHU Tuding Aksi PERAK di KPK Ganggu Kondusifitas Pemerintahan Rokan Hulu

Sejumlah aktivis HIMAROHU (dok. KM)
Sejumlah aktivis HIMAROHU (dok. KM)

JAKARTA (KM) – Pengurus Himpunan Mahasiswa Rokan Hulu (Himarohu) Jakarta sebagai lembaga kemahasiswaan Rokan Hulu (Rohul) di Jakarta merasa kurang setuju dengan apa yang dilakukan orang yang mengatakan namanya Pemuda Riau Anti Koruspi (PERAK).

“PERAK sudah melakukan beberapa kali aksi di KPK yaitu pada Rabu Tanggal 6 September dan Jumat Tanggal 15 September 2017, PERAK melakukan aksi dengan tujuan untuk merusak kondusifitas Pemerintahan Rokan Hulu,” kata Asdi Nover, ketua Himarohu dalam siaran pers yang diterima kupasmerdeka.com di Jakarta, Senin (18/9).

Dia menegaskan, Himarohu Jakarta tidak ikut campur dengan aksi yang dilakukan dan melakukan pemantauan terhadap aksi yang mereka lakukan. “Himarohu Jakarta sebenarnya tidak mau nama Rokan Hulu baik itu pemuda dan mahasiswa dibawa-bawa dalam aksi ini,” kata Asdi.

“Kami menduga bahwa aksi-aksi yang dilakukan ialah aksi yang disokongi oknum-oknum yang ingin merusak berjalannya pemerintahan Rokan Hulu dan mengakomodasi mereka dengan bayaran tertentu,” ucapnya.

Lebih lanjut, kata dia, Himarohu tidak senang dengan aksi yang dilakukan karena sudah ada lembaga yang seharusnya melakukan. “Sudah ada Himarohu Jakarta dan Ikarohu Jakarta sebagai lembaga yang sah untuk menjadi pemantau Rokan Hulu di Jakarta,” tutup Asdi.

*RED

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*