Aktivis: Skandal Perselingkuhan Antar Guru Telah Mencoreng Dunia Pendidikan

Ilustrasi tindakan perselingkuhan

BOGOR (KM) – Dunia pendidikan di Kabupaten Bogor kembali tercoreng setelah munculnya skandal perselingkuhan antar guru di salah satu Sekolah Dasar (SD) di wilayah Pamijahan, Senin (4/9).

Menurut laporan yang diterima KM, kedua guru yang terlibat skandal tersebut sama-sama mengajar di salah satu sekolah. Perselingkuhan itu kemudian diketahui langsung oleh istri dari sang guru laki-laki.

Berawal dari unggahan foto mesranya di salah satu media sosial, rupanya si guru tersebut lupa menghapus foto-foto yang sudah diunggah itu. Mengetahui hal tersebut, sontak saja istrinya langsung marah dan meminta untuk bercerai.
Bahkan istrinya sempat mau mendatangi rumah dari guru perempuan tersebut, tapi niatan tersebut tidak jadi.

Aktivis asal Pamijahan, Rahmatullah “sangat menyayangkan” munculnya skandal tersebut.

“Seharusnya guru itu menjadi panutan dari setiap apa yang dilakukannya, memberikan contoh yang baik kepada murid-muridnya,” katanya.

Sementara itu, hal senada juga di sampaikan salah satu aktivis dari Aliansi Masyarakat Penyelamat Bogor ( AMPB ) Ustadz Mecin, yang mengatakan, walaupun hal ini kejadiannya sudah lama, tapi “sangat jelas mencoreng” dunia pendidikan khususnya di Kabupaten Bogor, dan meminta Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) untuk mengambil sikap yang tegas terkait masalah ini.

Adapun menurut informasi, persoalan tersebut sudah diselesaikan oleh kepala sekolah dengan memindahkan salah satu gurunya ke sekolah lain.

Reporter: ATV
Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: