600 Warga Ramaikan Pawai Taaruf Tahun Baru Islam di Neglasari

Kapolsektro Neglasari melepas rombongan pawai taaruf di Kecamatan Neglasari, Tangerang, Kamis 21/9 (dok. KM)
Kapolsektro Neglasari melepas rombongan pawai taaruf di Kecamatan Neglasari, Tangerang, Kamis 21/9 (dok. KM)

TANGERANG (KM) – Kapolsek Metro Neglasari Kompol Ubaidillah memimpin pengamanan kegiatan Pawai Ta’aruf dalam rangka menyambut Tahun Baru Islam 1439 H di Lapangan Komplek Sat Rudal TNI AU, Jalan Marsekal Suryadarma, Kelurahan Karangsari, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, kemarin 21/9 pagi.

“Saya menghimbau kepada para peserta Pawai Ta’aruf agar memperhatikan keselamatan di jalan serta mematuhi tata tertib lalulintas, agar kita semua selamat dalam perjalanan sampai dengan akhir kegiatan,” ujar Kapolsek.

Kegiatan Pawai Taaruf tersebut diselenggarakan oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kecamatan Neglasari, dengan Ustadz Nana Romania sebagai ketua panitia.

Dalam kesempatan memberikan sambutan sebelum pelaksanaan pawai Taaruf, Kapolsek Neglasari juga memperkenalkan diri selaku Kapolsek Neglasari yang baru bertugas beberapa hari dan mengharapkan “kerjasama dan dukungan semua pihak” dari Muspika Neglasari berikut jajarannya, para ulama, tokoh masyarakat dan tokoh agama. “Mari bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Neglasari,” katanya.

Pawai Ta’aruf tersebut diikuti oleh pengurus DKM, Majelis Ta’lim, LDII, Ibu-Ibu pengajian, perwakilan Pondok Pesantren, PAUD, MI, MTs, Organisasi Karang Taruna dengan jumlah kurang lebih sebanyak 600 orang yang merupakan warga 7 Kelurahan Se-kecamatan Neglasari.

Reporter: Is
Editor: HJA

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*