Pria Brebes Ditemukan Tewas Bersimbah Darah, Diduga Bunuh Diri

Kondisi Beni, warga Brebes yang ditemukan tewas bunuh diri Jumat 25/8 (dok. KM)
Kondisi Beni, warga Brebes yang ditemukan tewas bunuh diri Jumat 25/8 (dok. KM)

BREBES (KM) -Seorang warga Kota Baru Raya, Kelurahan Brebes diduga telah melakukan bunuh diri. Korban atas nama Beni Damarhadi kelahiran Brebes 28 Mei 1984 itu ditemukan tewas bersimbah darah pada Jumat pagi 25/8 sekitar pukul 05.30 WIB.

Korban saat ditemukan palam posisi telentang dengan pergelangan tangan sebelah kiri mengalami luka robek akibat sayatan benda tajam.

“Kira-kira sekitar pukul 05.15, selesai melaksanakan sholat subuh di rumah, saya mencari korban, karena tidak ada di dalam kamar, saya pikir suami sedang sholat di Masjid, tetapi terlihat pintu rumah masih dalam keadaan terkunci dari dalam. Lalu saya lanjut mencari ke atas di lokasi tempat menjemur baju di situ saya melihat korban (suami-red) sudah dalam keadaan telentang bersimpah darah,” ucap Ikvatun (34), istri Beni.

Melihat kejadian itu, Ikvatun langsung teriak meminta bantuan, sehingga tetanggapun langsung datang dan langsung segera membawa korban ke rumah sakit. Namun nyawanya sudah tidak tertolong lagi, dan para tetangga segera melaporkan ke pihak yang berwajib.

Pihak kepolisian hingga kini masih mendalami keterangan dari saksi-saksi akan penyebab kejadian itu.

Reporter: Firdaus
Editor: HJA

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: