HIPTAR Apresiasi Dukungan Bupati Tangerang Terhadap Pengusaha Home Industri dan Usaha Kecil

Bupati Tangerang, Ahmad Zaki Iskandar (tengah) bersama pengurus HIPTAR (dok. KM)
Bupati Tangerang, Ahmad Zaki Iskandar (tengah) bersama pengurus HIPTAR (dok. KM)

TANGERANG (KM) – Pengurus Himpunan Home Industri dan Pengrajin Tangerang Raya (HIPTAR) memberikan apresiasi kepada Bupati Tangerang, A Zaki Iskandar yang “sangat responsif” terhadap penggiat home industri dan usaha kecil.

“Hal ini perlu dicontoh dan ditiru bupati dan walikota lainnya di Provinsi Banten, sehingga masyarakat itu bisa meningkatkan taraf hidupnya, untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari,” jelas Ketua HIPTAR Banten, Endang B. Jata, Selasa (22/8).

Lanjut, Endang, dirinya sangat senang dengan penyambutan Bupati A Zaki Iskandar, bahkan merasa punya harapan anggotanya sekitar 200 Kelompok Kerja (Pokja), bisa terbantu ekonominya.

“Kami bangga memiliki Bupati seperti Bapak Zaki yang peduli dengan masyarakat serta dorongan dan motivasi kepada kami, untuk terus berkarya supaya lebih baik lagi,” jelasnya.

Tambahnya, pihak pengurus dan anggota HIPTAR akan tetap solid untuk mendukung segala bentuk perintah serta kebijakan Bupati A. Zaki Iskandar, karena sosok yang peduli dengan rakyat kecil.

“Dari hasil pertemuan dengan Bapak Bupati A Zaki Iskandar hari ini, kami rasanya punya masa depan yang lebih lagi, terima kasih Bapak Zaki, semoga bapak makin sukses, kemudian HIPTAR makin oke,” katanya dengan penuh semangat.

Sementara itu, Bupati Tangerang sendiri mengatakan pihaknya berkomitmen untuk megembangkan sektor ekonomi kerakyatan, sehingga para penggiat home industri pendapatannya meningkat dan ekonominya makin sejahtera.

“Buat saja sepatu-sepatu untuk anak sekolah dengan warna hitam nanti kita koordinasikan dengan pihak-pihak sekolah, kita juga akan melakukan pembinaan-pembinaan secara kontinyu dan juga adanya pemberian bantuan dana untuk pemgembangan usahanya,” pungkas A Zaki Iskandar mengakhiri.

Terlihat hadir dalam kesempatan itu, selain Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar, tampak hadir juga Kadis Koperasi dan Usaha Mikro (Kadiskum) H. Teddi Suardi Serra stafnya, dan Ketua HIPTAR Endang B. Jata, Wakil Ketua Sunardi, Bidang Divisi Hubungan Masyarakat dan Kelembagaan, Antari dan lainnya.

*Red

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: