HIPTAR Apresiasi Bantuan Pemkab Tangerang untuk Patenkan Merk dan Hak Cipta Pengusaha Home Industri

Kadiskum Kabupaten Tangerang Teddi S bersama Staf Kecamatan Cisoka saat mengunjungi lokasi pembuatan Sepatu di bawah Naungan Himpunan Home Industri dan Pengrajin Tangerang Raya (HIPTAR) (dok. KM/Moses)
Kadiskum Kabupaten Tangerang Teddi S bersama Staf Kecamatan Cisoka saat mengunjungi lokasi pembuatan Sepatu di bawah Naungan Himpunan Home Industri dan Pengrajin Tangerang Raya (HIPTAR) (dok. KM/Moses)

TANGERANG (KM) – Ketua Himpunan Home Industri dan Pengrajin Tangerang Raya (HIPTAR), Endang B. Jata didampingi Anggota Dewan Pembina E. Rambe mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Tangerang atas “dukungannya terhadap pengembangan ekonomi mikro.”

“Terima kasih Pak Bupati A. Zaky, khususnya Bapak Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Mikro (Diskum) Kabupaten Tangerang, H. Teddi S telah memfasilitasi kami untuk pembuatan hak paten atau hak cipta,” kata Endang, Rabu (2/8).

Lanjutnya, sekitar 200 Kelompok Kerja di bawah naungan HIPTAR, baik itu sepatu, sandal, jersey dan lainnya, merasa bersyukur adanya langkah strategis dari Kadiskum Tangerang untuk memfasilitasi para penggiat home industri dan pengrajin untuk patenisasi merk dan hak cipta.

“Ini kita lihat sebagai bukti komitmen Bupati Tangerang A Zaky Iskandar, dalam memberdayakan dan membina para penggiat usaha mikro, sehingga peningkatan ekonomi masyarakat bisa lebih sejatera, khusus bagi masyarakat yang tidak memiliki pendidikan yang cukup dan para pengangguran,” tuturnya.

Rencananya dalam waktu dekat ini, Pengurus HIPTAR juga akan beraudiensi serta koordinasi langsung dengan Bupati Tangerang A. Zaky Iskandar  dan Ketua DPRD Kabupaten Tangerang, terkait permodalan dan alat-alat kerja.

“Kami yakin, kalau Bupati Tangerang A. Zaky Iskandar dan Ketua DPRD Kabupaten Tangerang sangat sayang dengan masyarakat kecil, karena dampak membangun kota yang maju serta metropolis akan berimbas pada masyarakat kecil  yang belum siap dengan kemampuan SDM nya,” sambungnya.

Tambahnya, Pengurus HIPTAR sangat bangga dengan respon positif dari Pemkab Tangerang, khususnya Kadiskum Kabupaten Tangerang, Teddi S. yang turun langsung ke lapangan untuk mengetahui kondisi para pengrajin dan penggiat home industri, khususnya bidang sepatu sport, running dan lainnya.

“Terima kasih Bapak Bupati Tangerang atas komitmennya mendukung pengembangan usaha mikro, semoga dalam mejalankan tugas dapat perlindungan dan ridho ari Allah SWT, kami pun akan siap untuk mendukung bapak dalam bentuk apapun,” pungkas keduanya mengakhiri.

Reporter: red
Editor: HJA

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*