SMK Tangerang Global School Klaim Sebagai SMK Termurah Se-Indonesia

TANGERANG (KM) – Dalam silaturahim wali murid dengan pihak sekolah SMK Tangerang Global School (26/7) kemarin, Kepala Sekolah SMK Tangerang Global School, Agung Budi mengatakan bahwa sekolah ini adalah sekolah kejuruan paling murah se-Indonesia.

Pertemuan yang diadakan di sekolah yang baru dibangun ini antara lain dihadiri oleh Wakil Kepala Sekolah, Bendahara dan Wali Kelas serta Orang tua wali murid Kelas IX- XII.

Lebih lanjut Agung mengatakan, “untuk tahun ini SPP Gratis 3 bulan pertama untuk siswa baru dan biaya SPP untuk siswa sebesar 150 ribu. Sehingga biayanya paling murah se-Tangerang, bahkan se-Indonesia. Namun bukan berarti sekolah ini tidak bermutu karena didukung oleh pengajar SMK negeri unggulan dan dosen berpengalaman.”

“Bahkan untuk siswa yang tidak mampu, sekolah akan menggratiskan biaya sekolah karena tujuan awal sekolah ini didirikan oleh Yayasan Salsabila Kids adalah untuk membantu anak-anak tidak mampu yang putus sekolah untuk dapat melanjutkan dengan memiliki keterampilan yang setara dengan sekolah kejuruan. Gratisnya biaya sekolah ini antara lain karena subsidi dari yayasan yang menaungi sekolah ini,” demikian kilas awal dikisahkan Agung.

Dalam pertemuan ini selain perkenalan pihak sekolah dengan orang tua wali murid juga membahas kemungkinan biaya-biaya yang dibebankan dan kedisiplinan siswa yang ditekankan untuk siswa itu sendiri.

Hadir dalam pertemuan itu, Wakil Kepala Sekolah merangkap bidang Kesiswaan, Bendahara dan Wali Kelas SMK Tangerang Global School yang masing- masing memberikan penjelasan dengan lingkupnya masing- masing. Acara ditutup dengan doa dan foto bersama.

Reporter: Marsono
Editor: HJA

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*