Kecelakaan Motor di Jl. Margonda Tewaskan Pengendara

Serda Slamet Widodo saat membantu evakuasi korban kecelakaan tunggal di Jl. Margonda, Depok, Minggu 9/7 (dok. KM)
Serda Slamet Widodo saat membantu evakuasi korban kecelakaan tunggal di Jl. Margonda, Depok, Minggu 9/7 (dok. KM)

DEPOK (KM) – Kecelakaan tunggal sepeda motor Honda Vario B 3470 SUX yang terjadi di Jl. Margonda Raya, depan Gg Mahali RT. 01/04. Beji, Depok, Minggu (09/07/2017), menewaskan sang pengendara. Kejadian bermula ketika Samuel Maitimu, pengendara sepeda motor tersebut dari arah Jakarta menuju Depok, melaju dengan kecepatan tinggi sehingga tidak dapat mengendalikan motornya dan menabrak trotoar.

Melihat kecelakaan tersebut, warga segera berbondong-bondong menuju lokasi untuk menolong korban. Di saat yang bersamaan, Babinsa Koramil 02/Beji Serda Slamet Widodo yang sedang patroli turut bersama-sama dengan warga mengevakuasi korban. Selanjutnya, korban di tangani Laka Lantas Depok dan dibawa ke RS Bhayangkara, Bogor.

Di tempat kejadian, Serda Slamet menghimbau agar setiap pengemudi kendaraan “selalu konsentrasi dan fokus”, yang merupakan kunci keselamatan di jalan raya. “Jika tidak fokus dalam berkendara, selain dapat membahayakan diri sendiri di jalan raya, juga dapat membahayakan pengguna jalan yang lain,” tuturnya.

“Dari kejadian ini kita semua bisa mengambil hikmahnya, sebelum berkendara cek dulu kesiapan kendaraan serta pastikan lagi kendaraan anda benar-benar dalam kondisi prima dan siap jalan,” pungkasnya.

Reporter: Deva
Editor: HJA

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*