Hari Jadi Kejari Kota Bogor ke-57, Kepala dan Staf Kejaksaan Tabur Bunga di TMP Dreded

Kajari Kota Bogor Raden Teguh Darmawan potong tumpeng pada acara Bhakti Adhiyaksa ke-57 (dok. KM)
Kajari Kota Bogor Raden Teguh Darmawan potong tumpeng pada acara Bhakti Adhiyaksa ke-57 (dok. KM)

BOGOR (KM) – Dalam rangka hari jadi Kejaksaan Negeri Kota Bogor Bhakti Adhiyaksa ke-57 tahun, dengan tema satu tujuan satu sikap satu hati untuk Negeri, pimpinan serta staf Kejaksaan melakukan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Dreded, Kota Bogor, mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur. Acara Bhakti Adhiyaksa ke-57 tahun ini menggelar kegiatan upacara, bakti sosial Anjangsana di depan Kantor Kejaksaan, dan dihadiri oleh instansi-instansi Pemerintahan Kota Bogor, di antaranya Kapolresta Bogor Kota serta jajarannya, Kodim dan perwakilan Kecamatan se-Kota Bogor.

Kepala kejaksaan negeri Kota Bogor Raden Teguh Darmawan mengatakan Sabtu (22/7), acara serupa diadakan pihaknya setiap tahun.

“Tabur bunga di Taman Makam Pahlawan merupakan bentuk penghargaan dan untuk selalu mengenang jasa-jasa para pahlawan. Karena berkat para pejuang terdahulu Negara ini bisa merdeka,” ujarnya.

“Saya ucapkan terima kasih kepada panitia serta tim pelaksana, melalui bantuan sumbangsihnya, acara ini bisa terlaksana … Dengan kerja sama yang baik, maka tercipta kebersamaan instansi yang kita cintai ini,” pungkasnya.

Reporter: Man
Editor: HJA

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*