SMK Karya Perjuangan Cipongkor Terus Tingkatkan Kualitas Sarana dan prasarana Pendidikan

SMK Karya Pembangunan, Cipongkor, Bandung Barat (dok. Kemdikbud.go.id)
SMK Karya Pembangunan, Cipongkor, Bandung Barat (dok. Kemdikbud.go.id)

BANDUNG BARAT (KM) – Sekolah menengah kejuruan (SMK) Karya Perjuangan atau Cipongkor Islamic Boarding School, yang berlokasi di Kp. Ciparay, Desa Sarinagen Kecamatan Cipongkor, sampai kurun waktu ini semakin diminati oleh masyarakat setempat  maupun dari luar daerah. Semakin tahun, bangunan gedung sekolahnya kian direalisasikan, dengan sarana dan kebutuhan siswa terlihat terus bertambah baik untuk dukungan sekolah maupun untuk para siswa.

Dikatakan oleh kepala sekolahnya, Japar, kepada KupasMerdeka.com, pihaknya bersama staf dan guru akan terus mengupayakan kelengkapan sekolah dan keperluan siswa. “Kita sebagai pihak sekolah pada tiap tahunnya terlebih, menjelang tahun ajaran baru selalu mempersiapkan kebutuhan untuk para siswa terutama pada kegiatan praktek dan teori siswa,” sebut Ustadz Japar, Senin 5/6.

Di tambahkan Japar, “Alhamdulillah kini siswa dan siswi sudah bertambah, berkat informasi yang telah disebarkan meluas hingga luar KBB [Kabupaten Bandung Barat -red]. Tinggal kita selaku pendidik, bagaimana kita berusaha terus membangun pada sarana kegiatan belajar siswa,” ungkapnya semangat.

Lanjut Japar, pada penerimaan peserta didik baru (PPDB) untuk tahun 2017 – 2018 ini, pihaknya siap berikan pelayanan terbaik pada siswa baru, terutama pada sarana yang lebih memadai, termasuk calon siswa yang akan mondok di Ponpes.

Reporter: Tarno HM
Editor: HJA

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*