Pemcam Tamansari Bina Kader PKK Desa Tamansari

Camat Tamansari Ahmad Sopian memberi pemaparan pada pertemuan RT, RW dan Kader PKK Desa Tamansari, Bogor 10/5 (dok. KM)

BOGOR (KM) – Ketua RT dan RW serta kader PKK Desa Tamansari berkumpul di halaman Kantor Desa mengikuti kegiatan pembinaan yang diberikan oleh pemerintah Kecamatan Tamansari, Rabu (10/05/2017).

Kegiatan pembinaan tersebut merupakan salah satu kegiatan rutin untuk memberikan pemahaman dan meningkatkan kinerja dalam hal pelayanan kepada masyarakat.

Pembinaan yang dipimpin langsung oleh Camat Ahmad Sopian itu selain melibatkan unsur Muspika kecamatan juga melibatkan UPT Pajak dan UPT Kesehatan.

Ditemui usai acara, Camat Tamansari Ahmad Sopian kepada kupasmerdeka.com mengatakan, pembinaan di setiap desa ini penting agar pelayanan masyarakat lebih maksimal.

“Pelayanan KTP, KK, dan masih banyak lainnya yang menjadi pembahasan pada setiap kegiatan pembinaan seperti ini. Kami juga melibatkan orang pajak agar masyarakat nantinya dapat mengerti kewajibannya dalam membayar PBB. Dari kesehatan kita juga libatkan agar perilaku hidup sehat dapat ditanamkan oleh masyarakat,” pungkasnya.

Advertisement

Di tempat yang sama, Kepala Desa Tamansari Gumilar Suteja mengapresiasi kegiatan yang diadakan pemerintah Kecamatan Tamansari.

Menurutnya, diadakannya pembinaan ketua RT dan RW, kader PKK ini dapat meningkatkan kinerja pelayanan ke warganya masing-masing.

“Saya pastinya akan selalu mendukung kegiatan-kegiatan positif seperti ini. Apalagi demi kepentingan warga kami,” pungkasnya.

Reporter : Ayub
Editor : KN/HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: