Korban Penganiayaan Ditemukan Babak Belur di Gunung Putri, Motif Pelaku Masih Misteri

Kanit Reskrim Polsek Gunung Putri Iptu Imam bersama korban penganiayaan di RS Sentra Medika (dok. KM)

BOGOR (KM) – Dalam keadaan luka-luka pada bagian wajahnya, seorang pria warga Kel. Karet, Kecamatan Setiabudi, Jakarta Selatan ditemukan warga pada Selasa malam (23/05/2017) di Jl. Cikuda Kranggan RT 37/16 Desa Bojongnangka, Kecamatan Gunung Putri.

Mendapat laporan warga, Polsek Gunung Putri langsung turun ke lokasi dan mengevakuasi korban ke IGD RS Sentra Medika untuk mendapatkan perawatan insentif.

Kepada kupasmerdeka.com, Kanit Reskrim Polsek Gunung Putri Iptu Imam Djunaedi, SH mengungkapkan, Indikasi korban dianiaya, tapi sampai sekarang pihaknya masih melakukan penyelidikan untuk mencari tahu siapa pelakunya dan apa motifnya.

Advertisement

“Karena mengalami luka cukup parah pada bagian wajah, sampai saat ini korban masih belum bisa dimintai keterangan. Motor dan barang-barang korban masih ada, gak ada yang hilang,” ungkapnya.

Lanjut Iptu Imam, untuk penyelidikan lebih lanjut, 1 unit sepeda motor Pulsar F 2291 BW, 1 unit HP merk Mito warna merah, pakaian & identitas korban diamankan sebagai barang bukti. “Serta meminta keterangan saksi-saksi,” tandasnya.

Reporter : Kamil
Editor : KN/HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: